Dian Agus Prasetyo Dian Agus Prasetyo dilepas - Pada Posisi kiper untuk musim depan sedikit terjadi perombakan. Jika musim kemaren di posisi kiper, barito memiliki D.A.P , Aditya Harlan, dan Dedi Iman, maka dimusim depan dikatakan H. Ismairi sebagai pelatih kiper akan melepas salah 1 kipernya tersebut dan dua akan dipertahankan.

Dian Agus Prasetyo dipastikan tak akan berdiri di bawah mistar gawang Barito Putera musim depan.

Pasalnya, pemain asal Ponorogo Jawa Timur ini tak lagi mendapat perpanjangan kontrak dari Barito Putera. H. Ismairi mengatakan penampilan D.A.P yang semula di plot sebagai kiper utama belum memuaskan sehingga untuk musim depan tim pelatih terpaksa untuk melpasnya.

Lantas, bagaimana dengan nasib dua kiper lain yakni Aditya Harlan dan Dedi Iman?
Ismairi mengatakan, ia masih berniat mempertahankan dua kipernya itu. Dua kiper ini termasuk kiper yang bagus. Apalagi Aditya Harlan penampilannya musim ini sangat memukau mereka layak dipertahankan
Untuk menggantikan posisi Dian, Ismairi nampaknya tidak risau.

Pasalnya, sejumlah kiper sudah menyatakan tertarik untuk bergabung dengan Barito Putera musim depan.

Tiga kiper yg berminat brlabuh di Barito yakni, Deni Marcel dari PSM Makassar, Fahrurrazi asal Semen Padang, serta Joko Ribowo dari Persijap

Namun jika ingin menjadi kiper barito ketiganya tetap harus mengikuti seleksi terlebih dahulu sebelum bisa bergabung dengan barito putera.

Namun pelatih kiper H. Ismairi tidak mau terburu2 memutuskannya karena bisa saja nanti masih ada kiper lain yang mau bergabung dengan barito putera imbuhnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Top