IKROM Syafii merupakan penggawa baru Martapura FC. Kehadirannya di tim diharapkan bisa mempertajam lini depan yang dinilai masih kurang gereget. Saat ini, mantan striker Barito Putera itu fokus mempersiapkan diri karena berusaha memenuhi harapan manajemen dan pelatih untuk mempertajam lini depan. "Saya saat ini hanya ingin fokus bersama tim, agar nanti bisa memberikan yang terbaik saat kompetisi," ujar Ikrom.

Jika nanti dia dipercaya menjadi pemain inti, Ikrom mengaku tidak ingin menyia-siakan kepercayaan dari pelatih. Dia akan berusaha menunjukkan performa terbaiknya, agar bisa memberikan kontribusi.

"Kalau mendapat kepercayaan jadi pemain inti, pastilah saya akan selalu berusaha menunjukkan permainan terbaik," terang pemain yang terakhir bermain untuk Persewangi Banyuwangi tersebut.

Disinggung mengenai manajemen dan tim pelatih yang sempat menyoroti barisan depan, Ikrom sendiri menyadari masalah itu. Untuk itulah, waktu yang tersisa ini, akan benar-benar dimanfaatkan agar bisa lebih mengasah performanya.

Menurutnya, barisan depan menjadi sorotan karena memang lawan uji coba yang dihadapi sebelumnya memang kelasnya berbeda jauh.

Meski demikian, lanjut Ikrom, setidaknya hal itu menjadi pelecut semangat bagi dia dan rekan-rekannya untuk berusaha lebih baik lagi.
"Kemarin kita kesulitan melawan tim yang kualitasnya jauh di atas, tapi itu menjadi pelajaran berharga untuk berusaha lebih baik," katanya.

Tidak sekadar basa-basi, saat Martapura Fc beruji coba melawan BOEC HBI, dia mulai bisa menunjukkan ketajamannya. Dia berhasil menyumbangkan dua gol dari tujuh yang tercipta

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2013/09/04/berharap-kepercayaan-pelatihberharap-kepercayaan-pelatih

0 comments:

Post a Comment

 
Top