Info Transfer Pemain terbaru - putaran pertama ISL 2012/2013 belum berakhir begitu juga musim transfer pemain belum juga dibuka. Meski demikian, pelatih barito salahudin mengincar beberapa pemain untuk mengisi skuad timnya pada putaran kedua nanti, yang biasanya jeda 10 setelah putaran pertama.

Salahudin mengatakan pemain yang jadi incaranya adalah pemain yang saat ini bermain di IPL, pihak management barito setidaknya akan mendatangkan empat pemain, mereka akan datang setelah putaran pertama berakhir.

Salahudin enggan menyebutkan siapa nama-nama pemain yang bermain di IPL tersebut, tapi salahudin menyebutkan bahwa pemain yang akan diangkut adalah yang menempati posisi stoper, sayap kiri, striker dan gelandang serang. Dikarenakan pada posisi stoper barito kurang satu pemain, sayap kiri hanya ada amirul , untuk striker salahudin mengatakan timnya hanya butuh striker lokal, sedangkan untuk gelandang serang, masih dilihat kebutuhan tim, apakah lokal atau asing nantinya.

Jadi Pihak management Barito Putera mengincar pemain dari IPL bukan dari ISL,dengan alasan karena pemain ISL sudah penuh.
 

Sumber: Metro Banjar

0 comments:

Post a Comment

 
Top