Prediksi Persib Bandung vs Barito Putera - Perandingan Barito Putera melawan Persib bandung ini adalah pertandingan lanjutan ISL yang tertunda beberapa waktu lalu. Seharusnya pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera ini dijadwalkan pada tanggal 13 Februari kemaren berhubung tanggal tersebut sedang ada pemilu di Jawa Barat maka pertandingan ditunda pada tanggal 3 april 2013 hari ini di Stadion Siliwangi, Rabu (3/4/2013) pukul 15.30 WIB live di TVOne.

Prediksi ISL Persib Bandung vs Barito Putera 3 April 2013

Bagi pecinta Barito Putera setiap pertandingan melawan persib ini akan memori yang kurang mengenakkan pada waktu dulu. PS Barito Putera Melaju Ke semi final Divisi Utama Liga Indonesia 1994-1995. Jum'at,28 juli 1995 (Persib VS PS Barito Putera = 1-0) (Pertandingan yang sangat memilukan bagi seluruh pendukung PS Barito Putera dimana Gol dari Joko Haryanto dianulir wasit AGIL. Andai saja waktu itu Gol Barito Putera tidak Dianulir oleh wasit Pasti Barito Putera Melaju Ke final dan kemungkinan Juara.

PERSIB Bandung mengincar kemenangan ketiga secara beruntun saat menghadapi Barito Putera pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (3/4) Tapi tidak mudah bagi Persib mencatat streak ketiga meski lawan yang dihadapi berstatus sebagai klub promosi. Djanur tetap memandang Laskar Antasari memiliki kekuatan yang patut diwaspadai.

Dimata Djanur, sejauh ini Barito jadi klub promosi terbaik dan mampu membuat kejutan dengan bercokol di posisi 8 klasemen Indonesia Super League (ISL) sementara satu tingkat di bawah Persib. Kedua tim mengantongi poin yang sama 18 pada daftar klasemen ISL musim ini. Namun, Persib masih unggul selisih gol.

PERSIB Bandung sendiri memiliki sejumlah keuntungan  saat menjamu klub promosi, Barito Putera Banjarmasin di Stadion Siliwangi, Selain karena dukungan fanatik, Bobotoh. Persib pun mendapatkan keuntungan dari absennya dua pemain asing Barito Putera, Henry Njobi Elad dan Mekan Nasyrov.
Keduanya harus menghilang dari line up pemain juara Divisi Utama Liga Indonesia musim lalu karena mendapatkan kartu merah di laga sebelumnya melawan Persiba Balikpapan.

Peran Henry dan Nasyrov selama ini cukup sentral di skuat Laskar Antasari. Henry kerap jadi palang pintu andalan pelatih Salahudin. Begitu juga dengan Nasyrov, gelandang asal Turkmenistan ini selalu jadi penyeimbang permainan Barito.

PERSIB Bandung juga sedang dalam tren positif setelah berhasil meraih empat kemenangan pada lima laga terakhir yang sudah dilakoni. Selain itu, Belum ada tim yang mampu mengalahkan Firman Utina dkk di kandang musim ini.

Sementara itu, catatan kurang baik diraih Laskar Antasari yang hanya meraih sekali kemenangan, sekali imbang dan tiga kekalahan pada lima laga terakhir. Mereka juga selalu tumbang pada tiga laga away berturut-turut.


Lima Pertandingan terakhir Persib Bandung :

30 Mar 2013Persib 3 - Gresik United 1ISL
13 Mar 2013Pelita Bandung Raya 1 - Persib 3ISL
9 Mar 2013Sriwijaya FC 2 - Persib 1ISL
3 Mar 2013Persib 3 - Persija 1ISL
27 Feb 2013Persib 4 - PSPS Pekanbaru 1ISL

 Lima Pertandingan terakhir Barito putera :

28 Mar 2013Persiba Balikpapan 1 - Barito Putra 0ISL
13 Mar 2013Barito Putra 2 - Persiram 2ISL
9 Mar 2013Barito Putra 3 - Persidafon 0ISL
3 Mar 2013Persipura 4 - Barito Putra 1ISL
27 Feb 2013Persiwa Wamena 1 - Barito Putra 0ISL


Pemain barito harus mewaspadai tiga trisula di lini depan yang sama-sama produktif musim ini, yaitu Sergio van Dijk, Kenji Adachihara, dan Herman Dzumafo yang telah menyumbang total 16 dari 28 gol yang dicetak  Persib  Bandung musim ini.Pada sektor tengah, Jajang Nurdjman juga memiliki sayap sekelas M Ridwan yang telah mencetak 4 gol sejauh ini.

Pelatih Barito Salahuddin tentu akan kembali mengandalkan topskor klub saat ini Djibril Coulibaly yang telah mencetak 8 gol musim ini.

Perkiraan susunan pemain Persib Bandung :
Shahar Ginanajar, Tony Sucipto, Naser Al Sebai, Abanda Herman, Supardi, Hariono, Atep, M.Ridwan, Firman Utina, Kenji Adachihara, Sergio van Dijk.

Perkiraan susunan pemain Barito Putera:
Dian Agus, Fahtul Rahman, Guntur, Daewon Ha, Muhammad Rizki, Amirul Mukminin, Lucky Wahyu, Dedi Hartono, Nehemia Salossa, Yongki Ariwibowo, Djibril Coulibaly

Kondisi mental kedua tim juga sedang bertolak belakang. Persib saat ini sedang berada di puncak performa dan memburu kemenangan ketiga mereka secara beruntun. Sedangkan Barito baru saja dikalahkan Persiba Balikpapan pekan lalu.

Prediksi  Persib Bandung vs Barito Putera

Persib Bandung   65%
Barito Putera         35%


Walaupun peluang Barito agak berat namun bola itu bundar apapun bisa saja terjadi.
 Bravo Barito........... Sasah Lakasi...............

1 comments:

  1. smoga barito menang. bravo barito putra!

    ReplyDelete

 
Top