Kiper Barito Putera asal Rantau Husayn Mugni sangat bersemangat menantikan laga melawan Persiwa Wamena, sore nanti.
Pasalnya, pria yang akrab disapa Usay ini pernah menjadi bagian dari skuad asal Kabupatan Jayawijaya itu. Ia pernah dikontrak setengah musim dan sempat turun di beberapa laga sebelum tertimpa cedera pada 2010 lalu.
Apalagi, peluang Usay untuk tampil sangat terbuka lebar. Pasalnya, kondisi kiper utama Dian Agus Prasetyo nampak tidak 100 persen. Sang pelatih Salahudin pun mengisyaratkan akan menyimpan Dian untuk menghadapi Persipura 3 Maret nanti.
Tak ayal, motivasi Usay langsung berlipat ganda. Ia pun berjanji, berupaya menampilkan terbaiknya. "Yang pasti tentu saja saya ingin menampilkan yang terbaik," kata nya kepada wartawan MK via ponsel pribadi.
Ia pun jelas tak ingin berlama-lam menjadi penghangat bangku cadangan di Barito Putera. Terlebih, beberapa musim lalu, Usay merupakan kiper andalan Laskar Antasari. "Ya,mudah-mudahan laga nanti menjadi awal yang baik bagi saya," ucapnya.
Ia mengatakan, saat ini Barito Putera berada di level tertinggi sepakbola Indonesia. Usay berharap, bisa menjadi bagian penting dari kesuksesan Barito Putera. "Saya ingin sukses di Barito Putera. Karenanya, seperti yang saya katakan tadi, saya ingin menampilkan yang terbail untuk Laskar Antasari. Saya juga mengharapkan doa dari masyarakat Banua," pungkasnya.(m ridha)

Sumber: Media Kalimantan
 
Top