Akhirnya Pada lanjutan pertandingan ISL antara Barito Putera melawan Persepam Madura United berakhir dengan hasil kemenangan Barito Putera. Gol Barito dicetak oleh Henry Ndjobi sedangkan gol Persepam dicetak oleh Isaac Jober dan gol Bunuh Diri Yg dlakukan OLeh Rahmad Rifai membuat Barito putera menang 2-1 atas Persepam Madura United.

Foto gol bunuh diri pemain Persepam
ekspresi Pemain Persepam tertunduk ketika gol bunuh diri terjadi

Achmad Rifai yang ingin menghalau bola crossing yang dilakukan oleh pemain sayap kiri Barito, Dedi Hartono justru berbuah malapetaka, karena bola justru masuk ke gawang sendiri

Sebelumnya, laskar antasari lebih dulu unggul 1 gol lewat sepakan stoper Barito Putera Henry Njobi Elad. Namun hanya berselang sekitar enam menit P-MU  berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

Gol balasan dari tim berjuluk Laskar Sapeh Kerap ini dicetak oleh Ishak Jober yang baru saja masuk menggantikan Rossi Noprianis.

Dengan kekalahannya pada laga ini, maka P-MU semakin menambah panjang daftar kekalahannya atas Barito Putera. Pasalnya saat bertemu di Divisi Utama 2011/2012, P-MU juga beberapa kali berhasil dikalahkan oleh tim yang diasuh oleh Salahudin.

Itulah Skor akhir Barito Putera melawan Persepam Madura United
 
Top