Cedera engkel kaki yang diderita bomber Barito Putera Yongki Aribowo pada saat latihan sudah mulai berangsur membaik. Ini dibuktikan pada saat latihan kemarin (14/2) sore di Stadion Demang Lehman Martapura Kabupaten Banjar.
 
Kondisi yongki terbaru
 
Pemain kelahiran Tulungagung 23 November 1989 tersebut sudah mulai bisa bergabung dengan pemain lainnya pada saat latihan pagi maupun sore hari. Tak hanya itu, pemain yang sudah mengoleksi satu gol ini tidak takut mengikuti materi latihan dari tim pelatih.
 
“Cederanya sudah berangsung pulih. Pada saat tur ke Jawa Barat melawan Persita Tangerang lalu, ia (Yongki Aribowo, red) kembali ke kampung halamannya Tulungagung untuk pemulihan secara tradisional,” ucap Umar masseur Barito Putera kemarin. Umar menambahkan, cedera yang sempat dialami mantan pemain Persisam Samarinda tersebut tidak begitu parah. Namun, perlu pemulihan yang cepat agar tidak semakin parah.
 
“Kalau tidak diobati sedini mungkin, kemungkinan cederanya akan tambah parah. Makanya, Yongki cepat kami obati,” tambahnya. Seperti diketahui, Yongki Aribowo tidak diikutsertakan pada saat tur Jawa Barat melawan Persita Tangerang Minggu (10/2) lalu dan digantikan perannya oleh Sugeng Wahyudi. Cedera itu dialaminya pada saat latihan rutin Barito Putera di Lapangan Rindam VI Tanjung Pura, Selasa (5/2) lalu

Sumber : http://radarbanjarmasin.co.id/berita/detail/42755/kondisi-yongki-mulai-membaik.html
 
Top