Barito Putra kembali berada di urutan enam klasemen sementara usai membekap Persepam Madura United 2-1 di lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia, Selasa (19/2). Bermain di stadion Demang Lehman, Indrasari, Martapura, gol pembuka Barito disumbangkan Henry Njobi Elad di menit 51. Di menit 60, Persepam menyamakan skor lewat kaki Ishak Djober. Gol balasan dari tim berjuluk Laskar Sapeh Kerap ini dicetak oleh Ishak Jober yang baru saja masuk menggantikan Rossi Noprianis.

Bagi Persepam, kekalahan ini semakin membenamkan mereka di papan bawah. Dari enam main, Persepam ada di urutan kedua dari bawah dengan enam angka, unggul satu dari juru kunci sementara, Persija Jakarta.
Gol yang berhasil membuat Barito kembali memetik poin penuh di kandang sendiri tersebut berkat gol bunuh diri yang dilakukan oleh Achmad Rifai di menit tambahan babak kedua.

Barito Putera sebenarnya memiliki poin sama dengan peringkat lima klasemen yaitu Sriwijaya FC, tetapi karena Head to head , Sriwijaya kemaren mengalahkan barito jadi berada setingkat di bawah sriwijaya.

Dengan kekalahannya pada laga ini, maka P-MU semakin menambah panjang daftar kekalahannya atas Barito Putera. Pasalnya saat bertemu di Divisi Utama 2011/2012, P-MU juga beberapa kali berhasil dikalahkan oleh tim yang diasuh oleh Salahudin.
 
Top