Barito Putera kembali melakoni laga kandang melawan Persepam Madura United, di Stadion Demang Lehman Martapura, Kabupaten Banjar, Selasa (19/2) nanti. Pihak panitia akan menjual tiket laga tersebut mulai hari Senin 18 Februari nanti.

Tiket sementara berupa kuitansi itu penjualannya tidak berubah seperti sebelumnya. Untuk wilayah Banjarmasin, Marabahan sampai wilayah Kapuas, tetap dijual di sekretariat MPW Pemuda Pancasila Kalsel di Jalan Brigjen H Hasan Basri dekat kantor Biro Radar Banjarmasin.

Untuk penonton yang berlokasi di daerah Banjarbaru, Pelaihari, sampai Batulicin, disediakan tempat di sekretariat Pemuda Pancasila di Jalan Trikora depan Kantor Gubernur Kalimantan Selatan. Sedangkan untuk penonton yang berasal dari Martapura sampai Banua Anam tiket bisa didapat di sekretariat Pemuda Pancasila di (Gedung Juang) Martapura.

“Tiket pertandingan kandang Barito Putera melawan Persepam Madura United masih berupa kuitansi dan dijual seperti pertandingan kandang terakhir,” urai Ketua Panpel Djumaderi Masrun, kemarin (13/2). Calon pembeli hanya boleh membeli satu tiket saja dan sebelumnya harus menunjukkan fotokopi identitas diri.

“Loket tiket akan kami buka pukul 10.00 Wita. Calon pembeli harus menyiapkan fotokopi identitas diri sebagai sarat pembelian, dan satu orang hanya satu tiket,” tegas Pak Djum—panggilan akrab Djumaderi Masrun.

Namun, untuk penukaran kuitansi ke tiket resmi dipastikan akan ada perubahan. Sebelumnya, penukaran untuk wilayah Banjarmasin bertempat di Landasan Ulin. Kini tak lagi di situ melainkan langsung bisa diambil di Sekretariat MPW Pemuda Pancasila Kalsel di Jalan Brigjen H Hasan Basri.

“Untuk penukaran kuitansi ke tiket resmi akan dilakukan pada saat hari H nanti. Kalau tidak sempat menukarkan (di Sekretariat Pemuda Pancasila, Red) akan disediakan tempat di stadion,” tambahnya.

Di sisi lain, Panpel tidak lagi menjual tiket VIP karena selama ini tribun tertutup Stadion Demang Lehman tidak ada pembatas dari penonton tribun tertutup ke tribun VIP, bahkan pembatas ke tribun VVIP. Panpel pun hanya menjual tiket untuk tribun tertutup dengan harga Rp 100 ribu.

“Pada saat Barito Putera melawan Persepam Madura United nanti akan ada perubahan harga tiket tribun tertutup. Kami tidak lagi menjual tiket VIP. Hanya VVIP dan undangan serta tiket terusan saja yang ada.

Jadi tribun tengah akan berubah menjadi tribun tertutup dan harganya dikenakan Rp 100 ribu dari sebelumnya Rp 75 ribu. Sedangkan tribun terbuka dan berdiri harganya tidak berubah,” jelas pria yang juga Ketua Umum KONI Banjarmasin tersebut.
 
Top