Tim Laskar Antasari, Jumat (18/1/2012) malam berkumpul di Guest House Riyadh yang beralamat di Kompleks Citra Megah Raya Jalan A Yani km 34 Banjarbaru. Mereka berkumpul disana karena mendapat undangan makan malam dari pemilik guest house, H Fauzi Mursyid.

Guest House Riyadh ini adalah merupakan tempat tim pelatih dan lima pemain asing Barito Putera menginap. "Saya mengundang mereka makan malam supaya mereka bisa rileks saja menjelang pertandingannya melawan Arema Indonesia nanti, dan kebetulan beberapa pemain asingnya dan pelatihnya menginap disini," ujar H Fauzi yang juga merupakan pemilik show room Riyadh Motor ini kepada BPost Online.

Pelatih kepala Barito Putera Salahudin sendiri membenarkan timnya malam itu memang diundang oleh pemilik guest house.

Dari pantauan BPost Online, sambil menikmati hidangan yang disediakan, pemain Barito Putera sambil menikmati live musik yang disuguhkan. Bahkan beberapa di antaranya tak segan-segan menyumbangkan suaranya.

Pemain yang terlihat hadir saat itu, di antaranya Mekan Nazirov, Sugeng Wahyudi, Yongki. Hadir juag saat itu Amirul Mukiminin bersama istrinya, yakni Putri Aspuri.

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2013/01/18/h-fauzi-jamu-laskar-antasari
 
Top