Sosok karismatik, penyabar, rendah diri,pejuang & sang legenda. banyak yang patut kami tiru dari beliau. seorang pejuang yang tidak pernah berpikir mengundurkan diri apalagi kabur,walau pemain-pemain impian beliau selalu di patahkan manajemen. di saat tim lain siap untuk bertaurung di medan laga ISL.

Selamat ulang tahun Coach Salahudin

Beliau masih otak atik pemain.caci maki,menghujani beliau. tapi sang pejuang tidak menyerah.tetap berdiri tegak menantang. kerasnya ISL,beliau di bekali mandau tumpul...dengan senyuman sang penyabar mandau itu sekarang sdh bertuah.siap bikin lawan berdarah. tidak mengeluh tanpa byk bintang,karena beliau adalah pencetak bintang.

Beliau bukan cuma legenda barito,tapi legenda indonesia. karena beliau salah satu pemain yg turut mengantarkan indonesia meraih emas seagames manila 1991. masih ada jutaan catatan manis buat coach Salahudin , masih ada jutaan panutan yg mesti kami tiru dari beiau. selamat ulang tahun amang udin. kami bangga dengan pian, semoga sukses, kesehatan & kebahagian selalu buat pian.

HBD Coach Salahudin yang ke 42 , Semoga  pian selalu dapat berkah, selalu dilancarkan dan disukseskan segala aktivitas pian, selalu bahagia , dilindungi selalu dari kemunkaran, selalu diberi oleh ALLAH hal-hal positif dan dijauhkan dari hal-hal yang negatif, serta bisa membawa tim BARITO PUTERA menjadi tim yang paling ditakuti seluruh klub-klub Indonesia

salam satu hati laskar antasari.

 
Top