menyaksikan Arema Indonesia berlaga kembali. Lolosnya Barito Putera ke kompetisi Indonesia Super Liga banyak disambut Aremania yang ada disana dengan senang, meski Kalimantan Timur juga punya tim untuk ISL, namun tetap saja kedatangan Arema di Banjarmasin akan membuat ribuan Aremania yang ada disana sangat senang.

Beda level dan beda kompetisi membuat sudah hampir delapan tahun Arema Indonesia tidak sambang ke Barito, media officer Arema Sudarmaji mengatakan Aremania yang bermukim di Kalimantan Selatan sudah menghubungi manajemen untuk mengadakan sambutan.

"Kami hampir delapan tahun tidak bertemu mereka, sambutan mereka nanti pasti sangat emosional. Kami sangat memberikan apreasi kepada mereka, namun sayang panpel hanya memberikan kuota 500 tiket di tribun VIP untuk Aremania karena terbatasnya jumlah kapasitas," kata Sudarmaji.

Namun, bisa jadi jumlah Aremania yang datang akan mencapai ribuan karena selain Kalimantan Selatan, juga terdapat beberapa Aremania yang bermukin di Kalimantan Tengah, Timur, hingga Barat. Mereka tentu sangat bangga menyambut kedatangan Arema dibumi Borneo.

Laga melawan Barito Putra sendiri akan dilakukan di stadion Idrasari, Martapura. Stadion ini tergolong baru namun hanya berkapasitas 7000 ribu penonton. Stadion ini lebih kecil daripada stadion 17 Mei Banjamasin yang merupakan markas Barito Putra, namun saat ini tidak bisa dipakai karena sedang dilakukan renovasi

Arema akan berangkat ke Banjarmasin pada Jumat malam (18/1). Tour ke Borneo akan membawah 20 pemain. Yang pertama dihadapi adalah Barito Putra (20/1), baru kemudian Persiba balikpapan
 
Top