Setelah melakoni dua laga tandang melawan PSPS (11/5) dan Persija (15/5), Barito Putera akan kembali bermain di kandang pada Selasa (21/5) mendatang. Sebelum pertandingan melawan Mitra Kukar tersebut, pelatih Salahudin memberikan waktu libur kepada para pemainnya. Terlihat sejumlah pemain Barito sedang berbelanja dan menonton di bioskop pada Sabtu (18/5) malam lalu di Duta Mall Banjarmasin.

Layaknya di pertandingan, rombongan pemain ini juga dipimpin oleh kapten Mekan Nasyrov. Tak ketinggalan sejumlah pemain lainnya macam Dian Agus Prasetyo, Dedi Hartono, dan Sugeng Wahyudi. Tak hanya itu, beberapa pemain yang baru direkrut di putaran kedua seperti Rizky Ripora, Dedi Imam, Ardan Aras, serta idola baru Urang Banua Oktovianus Maniani juga ikut.

Kehadiran Okto di pusat perbelanjaan terbesar di Kalsel tersebut langsung menarik perhatian. Okto yang terkenal sebagai salah satu penggawa timnas menjadi incaran para penggemar. Terlihat kemana pun Okto berjalan, sejumlah orang juga terlihat antre untuk sekadar bersalaman dan berfoto bersama pemain yang terkenal memiliki kecepatan tersebut.


Tak hanya anak muda, orang tua pun ikut berfoto bersama mantan pemain Persiram Raja Ampat tersebut. Okto sendiri terlihat senang melihat antusiasme warga Banjarmasin yang ingin berfoto bersama. Bahkan Okto membuka kesempatan kepada fans lain yang ingin berfoto. “Ayo siapa lagi. Saya tunggu,” ucap Okto sambil dipeluk salah seorang penggemar cewek.


Ini adalah kedatangan Okto pertama ke Banjarmasin. Setelah sebelumnya hanya mengikuti seleksi dan langsung ikut bermain. Bagi para fans, ini adalah kesempatan perdana untuk bertemu langsung dengan pemain yang sempat ingin bermain di Persepar Palangka Raya ini. “Kapan lagi bisa lihat dan berfoto bersama Okto langsung. Memang ada beberapa pemain Barito lain, tapi Okto kan pemain timnas,” ujar Fahmi, salah seorang fans.


Penampilan Okto berkaos kuning khas The Yellow Rivers–-julukan Barito Putera—memang ditunggu oleh kelompok penggemar Barito.

0 comments:

Post a Comment

 
Top