Skor Pertandingan Psps vs Barito Putera ISL Sabtu  Mei 2013 - Hari ini Barito putera akan melakoni laga perdana pada putaran ke 2 ISL Sabtu 11 Mei 2013 yang mempertemukan PSPS Pekanbaru Vs Barito Putra,skor akhir pertandingan Psps vs Barito Putera 1-3. Dengan hasil ini Barito berhak mendapatkan tambahan 3 angka di klasemen sementara ISL. Kemenangan perdana di putaran kedua dan sekaligus kemenangan perdana di kandang lawan,dan menang mutlak 3-1

Sebagai tim yang paling giat melakukan transfer pemain di putaran kedua, Barito Putera ternyata mendapatkan dampak positif. Dilaga perdana mereka menghadapi tuan rumah PSPS, Barito berhasil mencuri tiga angka.

Tampil sebagai tim tamu, Barito ternyata mampu menguasai jalannya pertandingan. Gol pertama Barito sudah lahir di menit ke 2, melalui bomber Coulibaly Djibril.

Tertinggal satu gol, PSPS berusaha bangkit. Namun rapatnya barisan belakang Barito, membuat tuan rumah kesulitan mencetak gol.

foto pertandingan Psps vs Barito Putera 11 mei 2013
Djibril dipeluk Okto setelah sundulannya berbuah gol usai mnyambut tendangan pojok dari Dedy Hartono

Keasyikan menyerang, PSPS malah kebobolan untuk kali kedua di menit ke16. Kali ini giliran Makan Konote yang mencatatkan namanya di papan skor.

Babak pertama akhirnya ditutup Barito, dengan lesatan 3 gol ke gawang tuan rumah. Lagi-lagi Djibril menunjukan diri sebagai bomber haus gol, setelah merobek jala PSPS di menit 40.
Babak kedua berjalan dalam tempo sedang. Hal ini dimanfaatkan PSPS untuk memperkecil ketertinggalan untuk menciptakan gol.

Sayangnya gol tuan rumah baru tercipta dipenghujung laga. Melalui aksi M. Isnaini, PSPS berhasil mempertipis skor menjadi 1-3.
Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 1-3 tetap bertahan menutup laga sore hari ini. Namun tambahan tiga poin belum bisa mendongkrak posisi Barito di urutan keenam klasemen ISL.

skor terbaru pertandingan Psps vs Barito Putera

1 comments:

 
Top