Wallpaper Yongki Aribowo di barito Putera
Barito Putera Banjarmasin gagal meraih angka penuh pada laga kedua melawan Persisam Samarinda pada Inter Islan Cup 2012 dilaksanakan di Stadion Segiri Samarinda, Kaltim, Selasa (4/12).

Tidak hanya ofisial, pemain dan pelatih yang mengaku sedih atas kekalahan 0-1 tersebut. Pemain yang paling menyesal atas kekalahan tersebut yakni Yongki Aribowo.

Yongki Aribowo gagal memanfaatkan peluang emasnya mencetak gol ke gawang Persisam Samarinda pada menit 44. Andai Yongki dengan cepat menyambar bola dan tidak mengontrol bola operan Sackie Doe itu kembali. Terlebih gawang Persisam sudah kosong karena Usman Pribadi sudah meninggalkan jagaanya, cerita akan lain.

"Saya minta maaf. Peristiwa itu murni kesalahan saya.," kata Yongki Aribowo via ponselnya.

Striker Barito berusia 23 tahun tersebut juga mengaku sangat menyesal dan masih kepikiran dengan kejadian pada menit 44 tersebut.

"Saya janji akan lebih baik lagi," kata Yongki Aribowo.

Dikatakan Yongki Aribowo sepanjang pertandingan dia berjuang habis-habisan untuk mencetak gol ke gawang Persisam.

"Saya sudah berusaha keras. Kesalahan saya tadi pelajaran buat saya," kata Yongki Aribowo.
 
Top