Sebentar lagi Liga Super Indonesia akan bergulir, sambil menunggu Pertandingan Barito Putera yang Kita semua nantikan saya akan memberikan pengetahuan Buat Para Penggemar Barito Putera. Pertanyaan berikut ini sebagai tambahan pengetahuaan buat kita penggemar Barito. Serba-serbi Barito Putera ini kami dapatkan dari Acil Irma di grup Barito putera 1988
1. Sebutkan nama pelatih yang sukses mengantarkan Barito Putera menembus babak semifinal Liga Indonesia pada musim 1994/1995 (dulu bernama Liga Dunnhill) ? Jawaban : Daniel Roekito

2. Siapa pencetak gol terbanyak Barito Putera pada Liga Indonesia musim 1994/1995 (dulu bernama Liga Dunnhill), sebutkan berapa gol yang dia cetak pada musim itu ? Jawaban :
Joko Heriyanto 17 Gol

3. Siapakah pelatih asing yang pernah menukangi Barito Putera pada Liga Indonesia musim 1996/1997 (dulu bernama Liga Kansas) ? Jawaban :
Sasho Kostov

4. Sebutkan minimal 5 pemain asli banua (Kalsel) yang pernah memperkuat Barito Putera selama bergulirnya Liga Indonesia ? Jawaban :
Abdillah, Frans Sinatra, Meidiansyah, Syaifullah Nazar, Husayn Mugni

5. Pemain Barito Putera ini mendapat julukan " si kijang " (siapakah nama pemain tersebut) ? Jawaban :
Joko Heriyanto

6. Sebutkan 3 pemain Barito Putera yang di panggil masuk Pelatnas Timnas PSSI Pra Piala Asia tahun 2000 oleh pelatih Danurwindo ? Jawaban :
Sunar Sulaiman, Isnan Ali, Firman Usman

7. Mantan Kapten Timnas PSSI ini pernah gagal ikut seleksi di Barito Putera pada musim 1999/2000 !! Siapakah pemain tersebut ? Jawaban :
Ponaryo Astaman

8. Siapakah pencetak gol tunggal kemenangan Barito Putera melawan PSIS Semarang pada pertandingan Liga Indonesia musim 1996/1997 (dulu bernama Liga Kansas) yang di lakukan di stadion Persiba Balikpapan ? Jawaban :
Fecky Lasut

9. Pemain asli banua ini pernah menjadi top skor Barito Putera !! Siapakah pemain tersebut ? Jawaban :
Syaifullah Nazar

10. Pemain ini di juluki suporter Barito Putera " SINCHAN " (siapakah pemain tersebut ) ? Jawaban :
Firman Usman
Itulah Pengetahuan Tentang Barito Putera, semoga bermanfaat.
 
Top