Dalam latihan rutin kemarin (11/12) pagi terlihat sosok penyerang baru asal Brazil yang mencoba peruntungan di Barito Putera. Dia adalah Renan Willien de Silva Santos. Pemain yang berusia 23 tahun ini praktis mendapat perhatian dari Salahuddin.

“Renan tetap kami pantau perkembangannya dalam satu dua hari ini. Fisiknya masih sangat kurang, namun skill dan tekniknya lumayan” nilai Salahuddin. Renan mengaku pernah bermain sebagai striker di Santa Cruiz Al Jazira Uni Emirat Arab. “20 gol akan saya targetkan kalau pelatih mempercayakan bermain untuk Barito Putera musim depan,” ucap Renan saat ditemui di Mahligai Pancasila, Senin (10/12) tadi.

Laskar Antasari julukan Barito Putera juga kedatangan pemain gelandang asal Sidoarjo yakni Lucky Wahyu Dwi Permana kemarin (11/12) pagi. Gelandang berusia 22 tahun tersebut langsung dipasang di tim inti Barito Putera saat latihan games. Mantan pemain Persebaya 1927 (IPL) tersebut kelihatan tidak bisa menampilkan permainan terbaiknya. “Buat apa memiliki skill mumpuni kalau tidak ditopang fisik yang baik,” ucap Salahudin saat menilai Lucky Wahyu.
 
Top