Satu lagi pemain asing yang dipulangkan pelatih Barito Putera Salahudin. Dia adalah Lenox Tweneboa. Pemain asal Australia tersebut harus legowo dengan keputusan tim pelatih. Pemain yang berposisi sebagai pemain belakang tersebut tidak berhasil membuat puas Salahudin.

Padahal pada saat Turnamen Inter Island Cup (IIC) di Samarinda belum lama tadi aksinya lumayan. Namun, Salahudin punya opsi lain. Daewon Ha pemain asal Korea Selatan yang posisinya sama dengan Lenox lebih dipercayakan sebagai tembok pertahanan Laskar Antasari julukan Barito Putera.

Tim pelatih sangat tertarik dengan postur tubuh Daewon Ha yang menjulang. Berbeda dengan Lenox yang postur tubuhnya tidak jauh berbeda dengan pemain lokal. Ke mana Lenox akan pergi? Salahudin mengatakan tidak mengetahuinya. “Sudah diserahkan ke manajemen Barito Putra kemarin (18/12) siang,” ujar pelatih yang sering memakai topi tersebut kemarin.

Tidak hanya itu, dua striker asing lainnya yang juga ikut seleksi seperti Julio Lopez dan Renan Wellian Santos juga dikeluarkan. Menurut Salahudin, pergerakan J-Lo masih kurang, fisiknya sulit ditingkatkan.
Nah Para Bartman itulah Pemain Barito yang tidak lolos seleksi...
 
Top