Laga kontra Perssin Sinjai yang diprediksi berlangsung cukup mudah rupanya justru terbalik. Barito Putera memang dapat memetik 3 poin dari lga ini, tapi itu harus diraih dengan penuh perjuangan dan kerja keras. Skor 1-0 yang diraih lewat goal sang top skor, Sackie Teah Doe akhirnya berhasil mengamankan kemenangan di Stadion 17 Mei Banjarmasin.


Pertandingan sendiri berlangsung dalam tempo yang cukup panas, terbukti dengan 2 kartu kuning yang didapat oleh pemain-pemain Perssin Sinjai pada babak pertama. Beberapa peluang yang tercipta di 45 menit pertama tak mampu menerobos jala gawang Perssin, kuatnya tembok pertahanan dan keberuntungan yang belum berpihak pada Barito Putera membuat degup jantung supporter makin kencang akibat gol yang ditunggu-tunggu tak kunjung datang.
Babak kedua permainan kembali di mulai. Dalam 13 menit pertama peluang barito tak juga membuahkan hasil, termasuk free kick dari Sackie Teah Doe yang menyamping dari gawang sinjai. Selang semenit setelahnya, akhirnya anugerah itu datang juga. Sackie Teah Doe berhasil menggemparkan seluruh isi Stadion 17 mei Banjarmasin berkat gol spektakulernya di menit ke 14. Gol satu-satunya yang tercipta hingga laga usai.

Kemenangan susah payah ini patut di syukuri. Mungkin kehadiran beberapa pemain baru masih perlu penyesuaian. Apalagi coach Salahuddin merotasi beberapa pemainnya dalam laga ini. Mudah-mudahan kita bisa meraih hasil positif dilaga selanjutnya sehingga target naik kasta bisa dicapai pada musim ini. Amin. #SasahLakasi Salam Satu hati Laskar Antasari.

0 comments:

Post a Comment

 
Top