Laga lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia, antara Barito Putera vs Persid Jember di stadion Notohadinegoro, kamis (26/4/2012) sore usai digelar.

Dan hingga peluit panjang dibunyikan, skor tidak berubah, yakni 1-1. Untuk itu, Barito Putera hanya berhasil memetik satu poin di kandang Persid Jember. Laga Barito Putera di kandang Persid Jember ini merupakan laga terakhir dalam tur tandangnya di putaran dua Divisi Utama Liga Indonesia.

Kesebelasan Barito Putera sebenarnya unggul 1-0 atas tuan rumah Persid Jember dalam laga Divisi Utama Grup II di Stadion Notohadinegoro Jember, Kamis (26/04/2012). Gol manis itu dicetak oleh Sartibi Darwis di pertengahan babak pertama. Saat ini kedua tim sedang turun minum.

Memasuki babak kedua, Persid Jember berhasil mengejar ketinggalannya atas Barito Putera di stadion Notohadinegoro, Kamis (26/4/2012) sore. Salah seorang pemain Persid Jember, berhasil mencetak gol, sehingga skor pun menjadi 1-1.

Sebelumnya, Persid Jember juga berkesempatan mencetak gol setelah dihadiahi oleh wasit. Namun tendangan di titik putih tersebut berhasil digagalkan oleh kiper Barito, Dedy Sutanto.

Dengan tambahan 1 poin ini Tim Barito Putera masih memuncaki Klasemen sementara dengan poin 31 dari 16 kali main.

0 comments:

Post a Comment

 
Top