Tim kebanggan warga Banua, Barito Putera, gagal memetik poin saat bertandang ke Blitar, Rabu (18/4/2012). Bermain di Stadion Gelora Soeprijadi, Blitar, Barito kebobolan dua gol.

 Barito Putera ketinggalan lebih dulu dari tuan rumah PSBK Blitar pada menit 14 pada laga Divisi Utama Liga Indonesia 2011/2012 di Stadion Gelora Soeprijadi, Blitar. Gol tercipta dari titik putih oleh Alfred Ballah setelah pemain Barito dianggap melanggar salah satu pemain PSBK Blitar. Alfred Ballah yang menjadi eksekutor membuat penjaga gawang Barito, David Ariyanto tak berkutik. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk tuan rumah. Memasuki babak kedua, Barito Putera semakin ketinggalan dengan tuan rumah PSBK Blitar, Jawa Timur. Pada babak kedua ini, tim asuhan Salahudin kembali kebobolan. Sehingga SKROR menjadi 2-0 untuk tuan rumah.

Jika Babak pertama Alfred Balah yang berhasil mencetak gol, babak kedua gol dicetak oleh Soma. Pertandingan itu berlansung cukup keras. Akibatnya, dua kartu merah keluar dari kocek wasit yakni untik Nnengue Bienvenue (Barito) dan Zainuri (PSBK).

0 comments:

Post a Comment

 
Top