Barito Putera kini makin kukuh di puncak klasemen sementara di Grup II Divisi Utama Liga Indonesia. Tim polesan Salahudin tersebut telah mengoleksi 29 poin dalam 13 Pertandingan dan terpaut tujuh angka dari Sumbawa Barat yang ada di peringkat kedua dengan koleksi poin 22 yang baru main 11 kali. Menurut Jadwal PS Sumbawa Barat akan main di Kandang Perseru Serui pada Tanggal 21 april 2012 nanti.

Agustiar Batubara dkk optimistis timnya naik kasta musim depan untuk bermain di liga paling bergengsi Indonsia yaitu Indonesia Super League (ISL). “Jika kami bisa terus bermain dengan fokus, kami pasti bisa meraih hasil yang hebat,” kata Agus.

Salahudin puas walau kali ini menang tipis dibanding dua partai sebelumnya. Persepam Pamekasan ditaklukkan 3-0. Persigo Gorontalo dirontokkan 4-0. Namun, ayah dari Muhammad Dentia Putra ini akan terus mengevaluasi timnya. “Walaupun tipis tapi anak-anak sudah bermain dengan bagus. Hanya saja finishing di babak pertama tadi belum maksimal, banyak peluang yang terbuang,” kata Salahudin.

0 comments:

Post a Comment

 
Top