Ada yang istimewa pada laga tandang Barito Putera Banjarmasin menghadapi tuan rumah Persid Jember dilaksanakan di Stadion Notohadinegoro, Kamis (25/4) pukul 15.00 WIB ini Laskar Antasari yang sebelumnya pada laga di PSKB Blitar didukung suporter setia mereka seperti Laskar Mania (Lasman), Barito Mania (Bartman) dan ND Yellow Boys, kali ini beda.

Menghadapi Persid Jember, pasukan Salahudin tersebut akan di dukung suporter asal Desa Yosorati Kecamatan Sumberbaru, Kabupaten Jember. Suporter baru Barito asal Desa Yosorati tersebut merupakan warga Desa kelahiran striker Barito, Sugeng Wahyudi.

warga Desa Yosorati yang berjumlah 50 orang lebih itu sengaja datang selain untuk melihat penampilannya sekaligus untuk mendukung Barito. Dikatakan Sugeng Wahyudi, warga Desa Yosorati itu akan menggunakan kaos suporter Barito. "Memang jumlah kaos suporter Barito itu sih tidak seberapa. Jumlahnya 25 kaos saja tetapi yang lainnya juga ingin nonton karena ingin melihat saya bermain Apalagi jarak Stadion Notohadinegoro, hanya kurang lebih 11 kilo dari Desa Yosorati," kata Sugeng Wahyudi.

0 comments:

Post a Comment

 
Top