Pelatih Barito
Salahuddin meminta skuadnya untuk cepat dalam bertindak - Meladeni Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) musim 2013/2014 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (10/6/2014), pelatih Barito Putera, Salahuddin meminta skuadnya untuk cepat dalam bertindak.

Menurut Salahuddin, kekalahan 0-1 dari Pelita Bandung Raya (PBR) pada 6 Juni 2014 disebabkan terlambatnya saat bertindak.

"Saat meladeni PBR, anak-anak kurang cepat bertindak saat menerima bola. Seharusnya sebelum  menerima bola, anak-anak sudah berpikir bola mau dikemanakan. Sehingga tim lawan tidak mudah mengambil bola," kata Salahuddin.

Menurut Salahuddin, anak asuhnya harus tampil taktis jika ingin mencuri poin dari Persib. Pasalnya Maung Bandung memiliki kualitas pemain di atas pemain Barito. #baritoday
"Lupakan kekalahan kemarin dan seluruh pemain harus benar-benar tampil solid. Tampil di kandang dengan dukungan suporter yang fanatik membuat Persib berada di atas angin. Oleh karena itu, saya menginstruksikan seluruh pemain harus benar-benar disiplin dan berani marking seluruh pemain Persib yang akan masuk ke daerah pertahanan. Jangan beri ruang sekecil apa pun kepada mereka," jelas Salahuddin.

0 comments:

Post a Comment

 
Top