Prediksi Pelita Bandung Raya Vs Barito Putera 6 Juni 2014 - DUA tim yang baru kehilangan poin kandang bakal berhadapan dalam lanjutan laga Indonesia Super League (ISL) 2014, Jumat (6/6) sore ini. partandingan ini sendiri akan disiarkan Live di RCTI dan K-Vision pukul 16.30 Wita.

Barito gagal memetik poin penuh setelah ditahan imbang Sriwijaya FC 0-0. Sedangkan, Pelita Bandung Raya (PBR) malah takluk 0-1 oleh Arema Cronous.

Kedua tim sama-sama mengincar perbaikan peringkat karena saat ini masih berada di papan tengah klasemen ISL Wilayah Barat. Kemenangan akan membuat kans masuk ke babak delapan besar sedikit terbuka.
Barito Putera sementara unggul angka dari Pelita Bandung Raya. Klub asal Kalimantan itu mendapatkan 20 poin, sedangkan PBR 19. Namun, jika melihat laga akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, kemungkinan keadaan yang akan berbalik. Tim Dejan Antonic yang akan berpeluang memberi tekanan kepada si peringkat empat Persija (25 angka).

Prediksi Pelita Bandung Raya Vs Barito Putera, ISL 6 Juni 2014

Namun, jangan salah. Barito Putera bisa menyiapkan kejutan menyakitkan. PBR baru saja diambrukkan oleh Arema Cronus di akhir bulan Mei dengan skor tipis 0-1. Sementara itu, tim tamu malah tengah menanjak. Mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir. Sebagai catatan, sepanjang tiga laga tersebut, Laskar Pangeran Antasari hanya berhadapan dengan Sriwijaya FC sebagai tim kuat.

Pelita Bandung Raya sendiri memiliki catatan kandang yang relatif kurang stabil. Mereka hanya meraih tiga kemenangan dari tujuh partai home. Dua kali sudah mereka dipecundangi. Selain Arema, Sriwijaya FC pernah menyikat The Boys Are Back dengan skor kembar pada awal Februari.

Selain itu, kelemahan terlihat pada ketajaman lini depan. Bambang Pamungkas, Gaston Castano, atau TA Musafri mengalami kemandulan. Dalam tujuh pertandingan terakhir, hanya satu gol yang bisa dilahirkan oleh barisan striker. Selebihnya, sektor gelandang menjadi penyelamat PBR.

Namun, Barito Putera juga memiliki catatan tandang yang mengerikan. Mereka sudah ambruk empat kali dalam laga lawatan. Persik Kediri sekalipun pernah menyikat Laskar Pangeran Antasari 4-1 pada 17 Mei lalu

Barito sendiri di lini pertahan sudah mulai membaik, Dalam 3 laga terakhir yang dijalani,Barito Putera tidak pernah kebobolan.Kiper Barito Joko Ribowo mengaku termotivasi mempertahankan rekor tak kebobolan, yang dicetaknya secara berturutan di tiga pertandingan terakhir Barito.

Tiga Pertemuan Terakhir PBR dan Barito Putera
15 Maret 2014    Barito Putera vsPelita Bandung Raya 1-0
15 September 2013    Barito Putera vs Pelita Bandung Raya 1-1
05 Januari 2013    Pelita Bandung Raya vs  Barito Putera 1-1

Lima Pertandingan Terakhir PBR:
  • 31 Mei 2014, PBR 0 – 1 Arema
  • 26 Mei 2014,PBR 4 – 1 Gresik Utd
  • 20 Mei 2014, Persib 2 – 2 PBR
  • 27 Apr 2014, PBR 1 – 0 Persib
  • 23 Apr 2014, Gresik Utd 0 – 0 PBR
Lima Pertandingan Terakhir Barito Putera:
  • 1 Jun 2014, Sriwijaya 0 – 0 Barito Putera
  • 29 Mei 2014, Barito Putera 2 – 0 Persita Tangerang
  • 23 Mei 2014, Persijap Jepara 0 – 2 Barito Putera
  • 17 Mei 2014, Persik 4 – 1 Barito Putera
  • 04 Mei 2014, Sriwijaya 4 – 2 Barito Putera

Perkiraan Line-Up
Pelita Bandung Raya: Dennis Romanov; Dias Angga Putra, Nova Arianto, Wildansyah, Hermawan,  Rizky Pellu, David Laly, Kim Kurniawan,Iman Faturohman, TA Musyafri, Wawan Febrianto,
Barito Putera: Joko Ribowo; Abanda herman, Guntur Ariyadi, Rizki Mirzamah,  Fathul Rahman, Syahroni, Mekan Nasirov,  Dedi Hartono, Amirul Mukmin,Yongki, James Koko Lomell.
Prediksi Skor: 2-1 untuk PBR

Prediksi Skor akhir Pelita Bandung raya vs Barito Putera  :
Pelita Bandung raya 1-1  Barito Putera

Bagaimana Prediksi Kalian ???????  SASAH LAKASI ..............................

0 comments:

Post a Comment

 
Top