Asisten pelatih Timnas Senior pantau Pemain Barito
Asisten pelatih Timnas Senior pantau Pemain Barito - Laga antara Barito Putera menjamu Sriwijaya FC hari ini Minggu (1/6/2014) sore di Stadion Demang Lehman Martapura ternyata juga disaksikan oleh asisten pelatih Timnas Senior Indonesia, Wolfgang Pikal.

Pikal duduk di barisan tamu undangan bersama beberapa pemain Barito yang tidak ikut tampil seperti Abanda Herman dan juga Aditya Harlan.

Kehadiran Pikal ini tidak lain dalam rangka memantau beberapa pemain Barito, untuk kemudian dipanggil mengikuti TC bersama timnas. Dua pemain yang dipantau tersebut tidak lain adalah pemain yang beroperasi di sektor sayap, Rizky Pora dan Dedy Hartono.

"Kedatangan saya ke sini untuk memantau Dedy Hartono dan Rizky Pora untuk dipanggil mengikuti TC bersama timnas," ujar Pikal .

TC sendiri menurut Pikal rencananya akan dilaksanakan selama 10 hari di bulan Juni ini, dan tempatnya kemungkinan di Solo.

Dalam TC nanti rencananya menurutnya akan dipanggil sekitar 24 hingga 25 pemain, dan ini guna mempersiapkan tim berlaga dalam ajang AFF 2014.

0 comments:

Post a Comment

 
Top