Piala Dunia 2014
Salahudin Sarankan Pemainnya Nonton Piala Dunia - Pentas sepak bola akbar Piala Dunia 2014 yang dipusatkan di Brasil tak ingin dilewatkan begitu saja oleh pelatih barito Putera, Salahudin.

Pelatih yang senang menggunduli kepalanya ini tak mau ketinggalan menyaksikan setiap laga yang bergulir lewat layar kaca. Tak sekadar menonton, Salahudin ingin menambah 'ilmu' kepelatihannya dengan melihat taktik dan strategi yang diterapkan setiap tim.

"Ya saya tentu akan menonton Piala Dunia 2014, dan melihat taktik strategi setiap tim. Ini akan menjadi referensi tambahan tentunya," ujar Salahudin, Jumat (13/6/2014) sore.

Menurut Salahudin, dia tidak akan ragu untuk mencoba menerapkan taktik dan strategi tim-tim dunia nanti ke dalam timnya jika memang itu cocok.

1 comments:

  1. sebagai negara yg tidak ikut piala dunia..memang seharusnya pemain-pemain bola yang tergabung dalam klub bola di indonesia..rajin menonton piala dunia..agar bisa menimba ilmu sepakbola dari tontonan tersebut....keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete

 
Top