Prediksi Persib Bandung vs Barito Putera, ISL 10 juni 2014 - Pertandingan Liga Indonesia untuk kali ini akan mempertemukan Prediksi Persib vs Barito Putera yang akan di gelar pada hari ini Selasa 10 Juni 2014 Berlangsung di Stadion Jalak Harupat – Bandung dan akan disiarkan LIVE di RCTI Pukul 16.30 WITA.

Satu-satunya klub asal  Kalimantan yang bergabung di wilayah Barat kompetisi Indonesia Super League, Barito Putera, sedang melakukan tur ke Kota Bandung untuk menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR) dan Persib Bandung.


Prediksi Persib Bandung vs Barito Putera, ISL 10 juni 2014

Dalam laga kontra PBR, Barito Putra kalah dengan skor 0-1. Untuk itu pelatih Barito, Salahudin mengaku tidak mau kembali kehilangan poin dalam lawatannya ke markas Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (10/6) besok.

Sadar akan pemain Persib yang dikenal punya kualitas mumpuni, Salahudin mengaku akan menginstruksikan pemainnya agar bermain lebih disiplin.

“Kita tahu Persib punya kecepatan dan pemain-pemain bintang. Kita mungkin akan lebih disiplin lagi, fokus lagi untuk besok lawan Persib. Ya yang jelas mental pemain kita angkat lagi, supaya tetap percaya diri menghadapi pemain Persib nanti,” kata Salahudin.

Pelatih berkepala plontos itu mengatakan lini depan Maung Bandung memang banyak dihuni pemain bintang, seperti Tantan, Ferdinand Sinaga dan mantan anak asuhnya, Djibril Coulibaly, sehingga sektor tersebut sangat diwaspadai olehnya. Tidak hanya itu, Salahudin juga menilai pertarungan di lini tengah akan berjalan ketat karena disana ada Konate Makan yang sempat berada di kubu yang sama saat mengangkat performa Barito Putra musim lalu.

“Kalau saya rasa semua pemain Persib harus diwaspadai, terutama buat pemain depan dan sayap mereka, gelandang mereka juga ada Konate (Makan) jadi harus kita waspadai,” imbuhnya.

Untuk mengimbangi permainan Persib, Salahudin mengaku timnya masih perlu banyak belajar, terutama dalam pengambilan keputusan. Dia melihat dalam laga kontra PBR, para pemainnya masih belum cepat dalam mengambil keputusan terutama saat di depan gawang. Meski begitu, Salahudin tetap optimis timnya sanggup mencuri poin dari anak-anak Bandung.

“Saya rasa anak-anak belajar dari kesalahan sebelumnya lawan PBR. Mereka harus melatih kecepatan berpikir dan mengambil keputusan. Itu yang harus diasah lagi. Kita akan mencuri poin, kita tetap optimis, percaya diri dan kita tidak boleh pesimis,” tuturnya.

Rekor kandang Persib Bandung sebenarnya cukup untuk menunjukkan kedahsyatan mereka. Dalam tujuh pertandingan, Maung mengemas empat kemenangan, dua seri, dan sekali tumbang. Namun, sebenarnya penampilan di laga home bagi pasukan Jajang Nurjaman belum memuaskan. Dari empat kemenangan, tiga di antaranya didapatkan dengan skor sangat tipis, perbedaan satu gol.

Sementara itu Barito Putera sang peringkat tujuh sudah bermain dalam delapan laga tandang musim ini. Prestasi mereka cukup jeblok karena lima kali menuai kekalahan. Namun, saat berhadapan dengan Persita dan Persijap, Laskar Antasari bisa meraih kemenangan. Artinya, meskipun tipis, harapan untuk meraih angka di Stadion Si Jalak Harupat masih terbuka.

Namun bagaima pun, Persib bisa menjungkalkan Barito Putera 0-2 di laga tandang pada putaran pertama. Seharusnya, mereka bisa menang lebih banyak kali ini.
Rekor Pertemuan kedua tim :
  • 09/03/2014   Barito Putera vs Persib 0-2
  • 26/07/2013    Barito Putera vs Persib 2-2
  • 03/04/2013    Persib vs Barito Putera 3-2
Lima Pertandingan Terakhirnya Persib:
  • 29 Mei 2014 Persib 4 – Gresik United 1 ISL
  • 25 Mei 2014 Arema 2 – Persib 2 ISL
  • 20 Mei 2014 Persib 2 – Pelita Bandung Raya 2 ISL
  • 14 Mei 2014 Persib 1 – Ajax Amsterdam 1 UJI
  • 8 Mei 2014 Persib 0 – Persija 0 ISL
Lima Pertandingan Terakhirnya PS Barito Putera :  
  • 6 Juni 2014 PS PBR 1 - 0 Barito Putera ISL
  •  1 Jun 2014 PS Barito Putera 0 – Sriwijaya FC 0 ISL
  • 29 Mei 2014 PS Barito Putera 2 – Persita Tangerang 0 ISL
  • 23 Mei 2014 Persijap Jepara 0 – PS Barito Putera 2 ISL
  • 17 Mei 2014 Persik 4 – PS Barito Putera 1 ISL
  • 4 Mei 2014 Sriwijaya FC 4 – PS Barito Putera 2 ISL

Perkiraan Line Up Persib Bandung vs Barito Putera
  • Persib Bandung : I Made Wirawan, Muhammad Ridwan, Supardi, Abdul Rahman, Jajang Sukmara, Tony Sucipto, Ferdinand Sinaga, Taufiq, Djibril Coulibaly, Makan Konate, Atep.
  • Barito Putera: Joko Ribowo; Abanda herman, Guntur Ariyadi, Agus Cima,  Fathul Rahman, Lucky Wahyu, Mekan Nasirov,  Dedi Hartono, Amirul Mukmin,Yongki, James Koko Lomell.
Prediksi Skor akhir Persib Bandung vs Barito Putera : 1-1

Bagaimana Prediksi kalian ?????

0 comments:

Post a Comment

 
Top