Salahudin sudah mengantongi sejumlah nama pemain baru yang akan diajak bergabung dengan Barito Putera musim depan. Itu setelah tim pelatih melakukan seleksi pemain baru di Stadion Bea Cukai Rawamangun Jakarta sejak Rabu (5/9) lalu.

Peserta lebih banyak berasal klub-klub dari Divisi Utama dan Divisi I Liga Indonesia. Salahudin tak mempermasalahkan peserta seleksi berasal dari klub manapun. “Semua peserta pasti diterima mengikuti seleksi. Namun tim pelatih tetap mengedepankan pemain yang dibutuhkan tim,” ujar Salahudin.

Seleksi dilakukan dengan games atau pertandingan. Sebagaimana seleksi lokal yang dilakukan sebelumnya, semua peserta dibagi beberapa tim dan diminta bermain. Meski sudah mengantongi sejumlah nama, Salahudin belum mau menyebutkan nama-nama pemain yang menarik hatinya. “Beberapa sudah kita putuskan dan disampaikan ke manajemen,” ujarnya.

Begitu pula mengenai pemain asing, Salahudin juga sudah menyampaikan piihannya pada tim manajemen. Mengenai masalah deal harga masih menunggu persetujuan manajemen. “Jadi supaya lebih pasti, tinggal menunggu keputusan dari manajemen saja,” ucapnya. “Tim pelatih berharap bisa terkumpul cepat,” harap Salahudin.
 
Sumber : Radar Banjarmasin
 
Top