Pemain Asal Brazil Ikut Seleksi Barito - Kamis (20/9/2012) siang sekitar pukul 13.00 WIB, diketahui satu lagi pemain asing yang merapat ke Barito untuk diseleksi.

Pemain yang baru saja tiba tersebut bernama Leandro Santos berasal dari Brazil dan belum pernah ikut berlaga pada berbagai kompetisi di tanah air.

"Iya baru saja kita kedatangan seorang pemain dari Brazil, dia akan kita seleksi. Dan kita mendapatkannya dari agen," ujar Yunan.

Sore harinya, Leandro ternyata langsung ikut bergabung dalam latihan tim Barito yang dilaksanakan di lapangan Bea Cukai Rawamangun Jakarta. Sepengetahuan Yunan, Leandro merupakan pemain yang membela salah satu klub seri B di Brazil, yakni Duque Caxias dan berada di posisi striker.

Sementara itu, mantan pemain Bontang FC, Masahiro Fukasawa seperti tidak berhasil bergabung dengan tim Barito Putera. Masahiro sudah hampir satu pekan ikut berlatih bersama pemain Barito Putera yang sedang melakukan training center (tc) di Lapangan Bea Cukai Rawamangun Jakarta.

Dan diketahui beberapa hari terakhir Masahiro sudah meninggalkan tc bersama Barito, karena tim pelatih tidak tertarik untuk merekrutnya.

"Masahiro sejak kemarin sudah meninggalkan tc, dan kita akan mencari pemain asing lainnya untuk memperkuat tim," ujar asisten pelatih, Yunan Helmi,
 
Top