Prediksi Barito Putera vs Persegres Gresik United,TSC Minggu 15 Mei 2016
Lanjutan kompetisi  Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. akhir pekan ini kembali bakal menyuguhkan laga seru antara dua tim di tanah air. yaitu tuan rumah Barito Putera yang akan tantang tamunya Persegres Gresik united. Pertandingan tersebut rencananya akan disiarkan langsung dari stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalsel, Minggu 15 Mei 2016 live mulai pukul 16.00 WITA.

Barito Putera yang diasuh Mundari Karya belum jua meraih kemenangan dalam dua laga pembuka dengan hasil sekali seri dan kalah. Barito Putera memulai kompetisi dengan kekalahan dari Bhayangkara SU dengan skor 2-1 dan dilanjutkan menahan Mitra Kukar dengan skor 1-1. Dengan poin satu, Laskar Antasari berada di posisi 15 klasemen. Tentunya Adam Alis cs tak mau kalah dalam dua laga kandang beruntun.

Sementara Gresik United yang diasuh Liestiadi dalam kondisi bagus berada di posisi 4 klasemen dengan sekali menang dan sekali seri. Setelah berhasil mencuri poin penuh di kandang Persela dengan skor 1-0, pekan lalu Inkyun cs tertahan 1-1 oleh perseru. jadi guna tetap bertahan di papan atas Barito wajib dikalahkan. #beritabarito

Dalam laga ini Barito terancam tanpa dua sayap lincah Riski Pora dan Dedi Hartono yang cedera, so tugas Mundari untuk mencari pelapisnya yakni Amirul dan Pratama dalam mengimbangi skil kedua pemain nasional tersebut.

Didepan Luiz Junior yang telah membukukan gol akan disokong duet sayap tersebut dengan Conteh sang playmaker akan mendapat sokongan dua pemain jebolan U-19 Adam Alis dan Paulo Sitanggang. Sementara dibelakang punya duet tembok Muhamad Robi dan El Hadji.

Sementara Laskas Joko Samudro tanpa duo senior bek Zaza Zecevic dan Agus Indra yang cedera, so tim yang juga baru mencoret striker asing Mbamba, akan bergantung pada Eduardo Maciel didepan dengan bantuan Suheri Daud dan Hendri Satradi. Sementara Inkyun yang diplot sebagai pengtur serangan kali kali ini akan ditemani Yusuf Efendi, Zaza akan digantikan FX Yanuar berpasangan dengan Amrizal di jantung pertahanan.

Prediksi laga, Gresik United yang punya pengalaman mengalahkan Barito di banjarmasin tentunya ingin mengulangi prestasi serupa yang akan membawa tim Kota pudak ini tetap berada di papan atas klasemen, namun tuan rumah tentunya tak mau kalah dua laga kandang beruntun JADI mampukah Barito akan meraih kemenangan perdana ataukah Gresik United semakin kokoh di papan atas klasemen .

Berikut adalah data statistik Barito Putera vs Gresik United :

5 PERTANDINGAN TERAKHIR: BARITO PUTERA
07/04/15   ISL   Arema   1 – 0   Barito Putera
11/04/15   ISL   Barito Putera   0 – 1   Gresik United
30/04/16   ISA   Barito Putera   1 – 2   Bhayangkara Surabaya United
09/05/16   ISA   Mitra Kukar   1 – 1   Barito Putera

5 PERTANDINGAN TERAKHIR: GRESIK UNITED
22/11/15   CLF   Gresik United   2 – 3   PBR
01/12/15   CLF   Persija   1 – 2   Gresik United
30/04/16   ISA   Persela   0 – 1   Gresik United
07/05/16   ISA   Gresik United   1 – 1   Perseru Serui

HEAD TO HEAD BARITO PUTERA VS GRESIK UNITED
11/04/15   ISL   Barito Putera   0 – 1   Gresik United
16/08/14   ISL   Barito Putera   0 – 0   Gresik United
25/02/14   ISL   Gresik United   2 – 2   Barito Putera
05/09/13   ISL   Gresik United   2 – 0   Barito Putera
27/01/13   ISL   Barito Putera   1 – 0   Gresik United


Prediksi susunan pemain

Barito Putera: Aditya Harlan; Fathul Rahman, Mamadou El Hadji, M. Robby, Ikhsan, Paulo Sitanggang, Ibrahim Conteh, Adam Alis, Lucky Wahyu, Amirul, Luis Carlos Junior.

Gresik United: M Sandi Firmansyah; M Rifky, Ambrizal, FX Yanuar, Supriono; M Kamri, Yusuf Efendi, Oh Inkyun, Eduardo De Conceicao Maciel, Suheri Daud, Yusuf Efendi.

Prediksi skor akhir Barito Putera vs Gresik United: 

Barito Putera 1-0 Gresik United

 SASAH LAKASI .................................

0 comments:

Post a Comment

 
Top