Hasil akhir pertandingan Barito Putera VS Gresik United - Pada pekan ketiga ini Barito Putera berhasil meraih Kemenangan perdana di Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Menghadapi Persegres Gresik United di kandang sendiri Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (15/5/2016) sore, Barito mampu unggul 3-1.

Barito sendiri sempat tertinggal satu gol dari Persegres, dimana gol diciptakan Eduardo di menit 21.

Berito segera bereaksi dan berhasil membalas di menit menit 44 melalui kaki samg striker Junior. Babak pertama, skor imbang 1-1 buat kedua tim.

Babak kedua, Barito makin agresif. Agresifitas ini membuahkan hasil setelah di menit 55, salah satu pemain Persegres Gresik United Supriono harus melakukan pelanggaran keras dan diganjar kartu kuning kedua.

Melawan 10 orang, Barito langsung mendapat hasil positif.

Pemain pengganti Agi Pratama jadi bintangnya. Dia yang di babak pertama masuk menggantikan Paulo Sitanggang mampu membobol gawang Persegres Gresik United.
Pemain dengan nomor punggung 21 ini mampu memanfaatkan lagi-lagi kemelut di depan gawang Persegres yang dijaga kiper Irpan.

Tak cukup, Agi kembali membobol gawang Persegres melalui tendangan keras daru luar kotak pinalti.

Skor pun berbalik 3-1 buat Barito Putera . Hingga wasit Abdul Rahman Salasa meniup peluit tanda akhir pertandingan, Barito pun mengakhiri dengan kemenangan perdana di
Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016

0 comments:

Post a Comment

 
Top