Barito Putera VS Persija - Persija Jakarta kembali bersiap untuk menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (29/5) nanti. Namun, ada kabar kurang menggembirakan bagi tim Macan Kemayoran, lantaran tiga pemain andalan mereka diragukan tampil pada laga tersebut.

"Saya pikir, besok tim dokter akan memberikan keputusan semua pemain yang kurang fit. Ada Ismed (Sofyan), Ambrizal (Umanailo), Ade Jantra," kata Paulo Camargo, pelatih Persija.

Lebih lanjut, pelatih asal Brasil itu juga mengungkapkan kemungkinan bakal membawa Syahroni yang sudah mulai sembuh dari cedera. Jika memang dibawa ke Banjarmasin, ini akan menjadi laga emosional bagi Syahroni yang sebelumnya memperkuat Barito Putera.

Sementara itu, dalam sesi latihan yang digelar di Lapangan Villa 2000, Tangerang Selatan, Rabu (25/5), Camargo fokus pada pemulihan kondisi fisik Bambang Pamungkas dan kawan-kawan.


"Hari ini kami latihan game dan mix. Beberapa pemain yang tak main melawan Perseru, saya coba aplikasikan dalam latihan game kali ini," jelas mantan pelatih Persibo Bojonegoro itu.

0 comments:

Post a Comment

 
Top