prediksi barito putera vs semen padang
Sabtu, tanggal 30 Agustus 2014 Barito Putera akan menjamu Semen Padang bakal di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan. Inilah prediksi pertandingan Semen Padang vs Barito Putera yang rencananya akan ditayangkan K-Sport mulai pukul 15.30 secara live.

Bertandang ke Martapura, Semen Padang tampaknya bakal tampil tanpa beban mengingat Muhammad Nur Iskandar dan kawan-kawan sudah meraih satu tiket ke babak 8 besar ISL 2014 dari Wilayah Barat bersama Arema Cronus Indonesia dan Persib Bandung.

Pada laga kali ini Barito Putera akan menyambut kedatangan tim tamu Semen Padang ke Stadion Demang Lehman, Martapura. Kedua tim ini sendiri sebelumnya sudah melakukan pertandingan dimana kemenangan atas duel tersebut berhasil di raih Semen Padang dengan Skor yang cukup telak.
Barito Putera kini harus dapat meraih kemenangan atas Semen Padang karena posisi mereka sudah tertinggal jauh dan bila tidak segera mendapatkan poin maka dikhawatirkan Barito Putera dapat tersingkir dari laga bergengsi ini. Salahudin selaku juru taktik tim Barito Putera mengatakan mereka akan terus berjuang hingga mereka dapat bertengger secara aman di delapan besar klasemen. Di karenakan mereka masih ingin bermain di babak ISL berikutnya. Dari kelima pertandingan terakhir Barito Putera meraih 3 kemenangan dan 2 hasil seri.

Kondisi berbeda bagi Semen Padang karena pada laga ini mereka sudah dapat dipastikan akan melenggang ke babak berikutnya. Jafri Sastra menyatakan bahwa mereka memang tidak mengejar posisi puncak dan mengejar posisi aman untuk lolos ke babak berikutnya. Hal ini mungkin karena terlalu banyak pemain Semen Padang yang mengalami cedera kala melawan Persib Bandung dan Jafri Sastra bermaksud untuk mengistirahatkan anak asuh sementara dengan tidak bermain terlalu serius. Dari kelima pertandingan terakhir Semen Padang meraih 3 kemenangan dan 2 hasil seri.


Namun, bukan berarti pasukan Kabau Sirah akan melewatkan laga ini begitu saja. Bisa mencuri poin atau bahkan membawa pulang kemenangan niscaya menjadi kado yang indah bagi publik sepakbola Minangkabau.

Dari kubu tuan rumah, Barito Putera sebenarnya juga tidak terbebani harus menang di laga kali ini. Selain sudah pasti gagal melangkah ke 8 besar, skuat asuhan Salahuddin juga cukup aman di papan tengah.

Meskipun begitu, apabila Yongki Ariwibowo dan kawan-kawan mampu mengalahkan Semen Padang, maka Barito Putera dipastikan akan bertahan di ISL alias tidak akan terdegradasi ke Divisi Utama musim depan.
Lagipula, masyarakat Kalimantan Selatan pastinya ingin melihat tim kesayangannya tampil perkasa di kandang sendiri. Oleh karena itu, Barito Putera pun diprediksi bakal menghadapi Semen Padang dengan serius. 
 
Meskipun Semen Padang akan melonggarkan serangan mereka namun tidak dapat dipastikan apakah Barito Putera akan mencuri angka dari Semen Padang karena pada laga sebelumnya Semen Padang membantai habis Barito Putera saat bermain di kandang Semen Padang. Bagaimanakah hasil pertandingan di kandang Barito Putera ini apakah mereka akan melakukan pembalasan atas kekalahan sebelumnya?.

Berikut Statistik dan Prediksi Barito Putra vs Semen Padang di bawah ini :
Head to Head Barito Putera vs Semen Padang :
05 Feb 2014, Semen Padang 2 – 0 Barito Putera

Lima Laga Terakhir Barito Putera :
  • 16 Aug 2014, Barito Putera 0 – 0 Gresik United
  • 09 Aug 2014, Barito Putera 1 – 4 Arema
  • 06 Jun 2014, Pelita Bandung 1 – 0 Barito Putera
  • 01 Jun 2014, Barito Putera 0 – 0 Sriwijaya
  • 29 Mei 2014, Barito Putera 2 – 0 Persita

Lima Laga Terakhir Semen Padang :
  • 21 Aug 2014, Semen Padang 0 – 0 Persija
  • 15 Aug 2014, Semen Padang 3 – 1 Persib
  • 10 Aug 2014, Semen Padang 2 – 1 Pelita Bandung
  • 11 Jun 2014, Sriwijaya 1 – 1 Semen Padang
  • 07 Jun 2014, Persita 2 – 4 Semen Padang

Daftar Pemain: Barito Putera : J. Ribowo, Guntur, F. Rachman, H. Abanda, A. Cima, Amirul, Syahroni, Lucky Wahyu, D. Hartono, J. Lomell, Y. Aribowo,
Semen Padang : Fakhrurrazi, S. Maulana, H. Ardiles, N. Sasongko, E. Ramdani, H. Bayauw, D. Pagbe, Rudi, S. Hadi,  O. Ikpefua, M. Iskandar

Prediksi Skor Akhir : Barito Putera 1 – 1 Semen Padang

0 comments:

Post a Comment

 
Top