Barito PuteraJelang berakhirnya kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2013/2014 membuat Barito Putera akan realistis dalam mencapai target. Laskar Pangeran Antasari, julukan Barito Putera hanya menargetkan bisa mengakhiri kompetisi di posisi 5 atau 6 klasemen.

"Kami harus realistis dengan tidak bisa lagi mengejar posisi empat besar. Jadi memang sulit bagi kami untuk lolos ke babak delapan besar," kata pelatih Barito Putera, Salahudin , Rabu (20/8/2014).

Saat ini Barito berada di posisi 7 dengan 21 poin. Mereka menyisakan dua kali laga lagi, yaitu melawan Semen Padang (30/8/2014) dan Persija Jakarta (5/9/2014).

"Jika kami bisa memenangkan dua pertandingan sisa itu, maka peluang untuk mengakhiri kompetisi di posisi 5 atau 6 sangat terbuka. Tetapi yang terpenting bisa bertahan di kompetisi LSI musim depan," ucap Salahudin.

Ini memang jauh dari target awal untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Namun Salahudin memang tidak bisa memaksakan diri, karena persaingan di akhir kompetisi memang sangat ketat.

"Memang hasil akhir ini kurang memuaskan, tetapi kami harus realistis. Paling tidak kami masih bisa bertahan di LSI. Itu sudah bagus. Pemain diharapkan tetap memiliki motivasi atau semangat untuk menyelesaikan pertandingan," ujar Salahudin.

0 comments:

Post a Comment

 
Top