Aditya Harlan
Aditya Harlan


Sembuh dari cedera patah tangan, kiper Barito Putera, Aditya Harlan berhasrat sekali bisa dimainkan di dua laga sisa melawan Semen Padang dan Persija Jakarta.

Tak heran karenanya, Adit pun terus berlatih serius dan berusaha menunjukkan yang performanya terbaik. "Saya siap, makanya saya tunjukan terus saat mengikuti latihan. Agar tim pelatih menilai," katanya.

Ditanya mengenai peluangnya yang boleh dibilang sangat tipis untuk bisa secepatnya membela tim karena tim pelatih tak ingin mengambil risiko, Adit pun memiliki pandangan sendiri.

"Saya selalu menerima keputusan pelatih dan menghormatinya, apalagi untuk kepentingan tim. Tapi kemarin saya masuk dalam 18 pemain (line up) saja sudah merasa bangga, karena membuat aura main saya kembali muncul," ujar kiper yang selalu menggunduli kepalanya itu.

0 comments:

Post a Comment

 
Top