Barito Putera Barito ditawari 2 pemain MU - Tim laskar antasari di tawari untuk merekrut 2 pemain persepam madura united,yakni Ishak Djober & juga Zainal Arif.

Ishak merupakan pemain berusia 25 tahun yg berperan sebagai gelandang serang. Sedangkan Zainal Arif merupakan pemain yg berusia 33 tahun yg berposisi sebagai striker. Keduanya merupakan pemain andalan persepam di ISL 2013 & musim lalu.

Namun mendapat tawaran dua pemain tersebut,pelatih kepala barito putera salahudin,nampaknya enggan buru-buru memberikan respon. "Ya ada tawaran kepada kita untuk merekrut ishak djober & zainal arif.mungkin kita akan tampung aja dulu"Ujar Salahudin kemarin(22/11)

Salahudin menerangkan,timnya sekarang lagi fokus untuk mendapatkan pemain yg memang sudah menjadi bidikan. Untuk itulah dirinya pun masih belum terlalu serius menanggapi tawaran untuk menggaet ishak djober maupun Zainal arif.

"Manajemen saat ini masih fokus mendapatkan pemain yang di bidik.kalau nanti tidak berhasil,bisa jadi akan kita pertimbangkan mengambil mereka" pungkas Salahudin

Fakta Ishak Djober di ISL 2014 bersama persepam:
-Bermain sebanyak 663 menit. -empat kali di pasang sebagai pemain inti. -10 kali di pasang sebagai pemain pengganti. -menyumbangkan 2 gol. -mengoleksi 4 kartu kuning.

Fakta Zainal Arif di ISL 2014 bersama persepam:
-bermain sebanyak 609 menit. -tujuh kali di turunkan sebagai pemain inti. -dua kali di pasang sebagai pemain pengganti. -menyumbangkan 3 gol. -mengoleksi 1 kartu kuning

0 comments:

Post a Comment

 
Top