apakah benar Konate makan pindah ke persib
Selain akan kehilangan sang bomber Coulibaly Djibril, tim Barito Putera sepertinya juga harus siap kehilangan pemain asal Mali lainnya, Konate Makan. Sama seperti Coulibaly Djibril, pemain gelandang Barito Putera ini kabarnya juga akan segera merapat dengan Persib Bandung.

Sebelumnya Maung Bandung serius menggaet Coulibaly Djibril, dan santer diberitakan striker yang baru satu musim merumput di Indonesia ini juga berminat bergabung. Secara mengejutkan, kabar terbaru menyebutkan kalau Konate Makan juga akan merapat ke Persib Bandung.

Kabar mengenai duo Mali akan segera bergabung dengan Maung Bandung ini sudah beredar di media online Viva Bola. Disebutkan di media online itu, selain berhasil merebut Djibril, tim asuhan Djajang Nurzaman (Djanur) ini juga diisukan berhasil 'membajak' Konate Makan.

Bahkan Konate Makan kabarnya sudah melakukan pembicaraan rahasia dengan manajemen dan pelatih Djanur. Disebutkan sebelumnya Maung Bandung kesulitan mencapai kata sepakat dengan Djibril, karena agen meminta Djibril-Konate satu paket untuk bergabung.

Setelah melakukan negosiasi akhirnya Maung Bandung sepakat untuk memenuhi permintaan sang agen.
Djanur sendiri masih enggan membeberkan nama-nama pemain yang diklaimnya sudah mencapai kata sepakat.

Meski belum membeberkan, namun Djanur disebutkan secara tidak langsung memberikan petunjuk dua dari tiga pemain asing yang diincar sudah mencapai kata sepakat walau masih sebatas lisan. Ketika dikonfirmasi, pelatih kepala Barito Putera Salahudin pun mengisyaratkan akan melepas Konate, setelah sebelumnya juga mengatakan tidak masalah untuk melepas Djibril.

"Kalau memang sudah tidak mau bergabung lagi apa boleh buat, kita tidak perlu repot tinggal mencari saja penggantinya yang benar-benar cocok," kata Salahudin, Selasa (15/10) siang.

Salahudin sendiri sepertinya gusar dengan Konate Makan, karena menurutnya tidak memiliki komitmen.
Pria berkepala plontos ini sedikit gusar karena diketahui sebelumnya Konate sudah mencapai kata sepakat dengan manajemen dan pelatih.

Konate awalnya meminta tambahan nilai kontrak dan manajemen pun berusaha untuk memenuhinya sehingga tercapailah kata sepakat. Namun anehnya, Konate kembali bertingkah dengan meminta kontraknya ditambah lagi apabila masih ingin memakai jasanya dalam tim.

"Kita dari tim pelatih dan manajemen sudah serius untuk mempertahankan Konate. Tapi ternyata dia malah seperti itu, setelah kita berusaha memenuhi kemauannya, eh ternyata bertingkah lagi. Artinya itu hanya alasan dia saja karena sudah tidak ingin lagi di Barito," ujar Salahudin dengan nada tinggi.

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2013/10/16/konate-bikin-salahudin-gusar

0 comments:

Post a Comment

 
Top