Ismairi Incar Kiper Persijap Joko Ribowo
Ismairi Incar Kiper Persijap Joko Ribowo - TIM Barito Putera sepertinya tidak lama lagi bakal kedatangan kiper baru setelah kepergian Dian Agus Prasetyo. Pelatih kiper Barito Putera, H Ismairi, kini intensif melakukan pendekatan dengan kiper Persijap Jepara yang berkompetisi di Indonesia Premier League (IPL) yakni Joko Ribowo.

Gayung bersambut, Joko Ribowo kabarnya tertarik untuk merapat bersama tim kebanggan Banua yang berjuluk Laskar Antasari ini. Namun kapan kepastian merapatnya Joko masih belum diketahui, karena seperti diketahui, kompetisi IPL masih berjalan dan Joko masih fokus bersama timnya.

"Saya sudah melakukan komunikasi dengan Joko Ribowo, dan dia siap merapat. Tapi dia masih belum bisa merapat karena masih bersama timnya," kata H Ismairi kepada Metro, Sabtu (19/10) siang. Ismairi menerangkan, ketertarikannya mendatangkan Joko karena adanya rekomendasi dari Bima Sakti yang beberapa waktu lalu hadir di Martapura saat melakukan laga eksebisi dalam ajang Porwanas.

"Kita mendapat rekomendasi dari Bima Sakti saat bertemu dalam Porwanas kemarin dan menurutnya Joko kiper bagus. Makanya kita pun langsung mendekatinya," kata Ismairi. Joko Ribowo sendiri menurut Ismairi, dalam tim Persijap sering tampil menjadi skuad inti, kemudian dia juga pernah mengikuti timnas.

Ismairi berharap Joko bisa secepatnya bergabung bersama tim, agar bisa semakin memperkuat barisan belakang timnya. Apabila nantinya merapat bersama tim, Ismairi pun menerangkan akan memantau sejenak performa Joko sebelum direkrut.

Sumber : banjarmasinpost.co.id

0 comments:

Post a Comment

 
Top