Info Transfer Barito terbaru 2014 - Bomber andalan tim Barito Putera yakni Coulibaly Djibril santer dikabarkan bakal segera hengkang dan bergabung dengan Persib Bandung. Tim pelatih Barito Putera yang terdiri atas Salahudin, Yunan Helmi dan H Ismairi pun langsung saja bergerak untuk mencari striker baru dalam timnya.

Kabar terbaru striker yang diburu tersebut adalah striker yang sudah memiliki nama yakni Samsul Arif, yang terakhir membela Persela Lamongan. Pelatih kepala Barito Putera, Salahudin bahkan sudah melakukan pedekate alias pendekatan dan berkomunikasi langsung dengan striker yang senang menganakan kostum dengan nomor punggung 9 tersebut.

"Kita mengincar striker Samsul Arif dan komunikasi pun sudah dilakukan," kata pelatih kepala Barito Putera, Salahudin kepada Metro kemarin, Jumat (18/10) siang.

Meskipun sudah melakukan pendekatan, namun Salahudin masih belum berani memastikan Samsul Arif bakal merapat ke tim kebanggaan Banua yang berjuluk Laskar Antasari.

Seperti diketahui saat ini masing-masing pemain, rata-rata masih terikat kontrak dengan klubnya masing-masing. Tak terkecuali pemain bernama lengkap Samsul Arif Munip ini. Striker kelahiran Bojonegoro 14 Januari 1985 ini pun, rupanya masih menunggu kepastian nasibnya di tim Persela.

"Dia minta waktu sekitar satu minggu untuk berpikir dan juga sambil menunggu kepastiannya bersama tim Persela," kata Salahudin.

Pelatih berkepala plontos itu menerangkan, tim pelatih terpincut dengan Samsul Arif, karena diyakini sangat sesuai dengan karakter tim yang diasuhnya.

"Samsul sangat berkualitas, kemudian dia pemain tipe pekerja. Apalagi naluri golnya juga bagus, sehingga sangat cocok dan kita berharap bisa semakin mengangkat tim," katanya.

Sebelum bergabung dengan Persela, Samsul Arif tercatat pernah memperkuat Persibo Bojonegoro. Namanya pun juga pernah masuk dalam deretan pemain skuad timnas. 


Info Transfer Barito terbaru 2014

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2013/10/19/barito-dekati-bomber-persela

1 comments:

  1. kami warga bojonegoro sratus persen mndukung samsul pndah k barito,, dr pd s persela,,

    #from boro borneo selatan

    ReplyDelete

 
Top