Sackie DoeMeskipun sangat berharap segera sembuh dan bisa memperkuat skuad Barito Putera, peluang Sackie Doe sangat minim. Kemungkinan besar, posisi Sackie Doe sebagai pemain gelandang serang, akan digantikan oleh Amirullah Mukminin untuk memperkuat Barito menghadapi laga selanjutnya.

Seperti diketahui, Sackie Doe masih mengalami cidera, sehingga kemungkinan tidak bisa memperkuat Barito menyelesaikan putaran dua Divisi Utama Liga Indonesia. Saat Sackie Doe cidera, Amirullah Mukminin sudah menempati posisi sebagai gelandang serang, contohnya pada saat Barito bertandang ke markas Persekam Metro FC Malang dan juga Persid Jember. Dalam dua laga tersebut, Barito ditahan imbang dengan skor 1-1.

"Pada dasarnya aku siap selalu untuk bermain, dan jika dipercaya menggantikan Sackie tentunya aku akan berusaha maksimal," ujar pria yang akrab disapa Amir ini.

Meski demikian, Amir berharap sepenuhnya Sackie bisa secepatnya pulih sehingga tetap bisa memperkuat Barito. "Sackie Doe merupakan roh di tubuh Barito, makanya kita berharap bisa tetap main. Tapi apabila memang tidak bisa, aku siap saja menggantikannya hingga dia pulih," terangnya.

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/

0 comments:

Post a Comment

 
Top