Bek Barito Putera Igor Radusinovic
Bek Barito Putera Igor Radusinovic terus membiasakan diri dengan cuaca di Indonesia. Apalagi, beberapa hari belakangan cuaca di Banjarmasin cukup panas. Hal ini, tentu bukan sesuatu yang biasa bagi Igor yang datang dari Benua Eropa tepatnya Montenegro.

Namun, ia mengaku, terus berusaha melawan panas. “Ini sudah menjadi resiko bagi saya sebagai pemain sepakbola. Artinya, saya harus terus beradaptasi di mana pun saya bermain,” katanya kepada wartawan MK, kemarin.

Igor menambahkan, adaptasi terhadap cuaca harus terus dilakukan. Terlebih, Barito Putera masih akan bermain di wilayah yang cuacanya lebih panas dibanding Banjarmasin. “Kita kan nanti bertandang ke Papua, katanya di sana lebih panas. Makanya, saya membiasakan dari sekarang,” jelasnya.

Ia mengaku, proses adaptasi terhadap cuaca berlangsung cukup baik. “Ya, sekarang sudah mulai terbiasa, meski panasnya masih sangat terasa. Mudah-mudahan dengan berjalannya waktu adaptasi saya juga semakin baik,” pungkasnya

0 comments:

Post a Comment

 
Top