Barito PuteraTim Barito Putera dipastikan akan kembali menjalani laga ujicobanya, Sabtu (14/3/2015) malam dengan menjamu tim Martapura FC di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Dan dalam laga ujicoba nanti, manajemen tim Barito Putera sepertinya ingin melibatkan striker yang sedang dilakukan pendekatan yakni Ugik Sugianto.

"Kita sudah kontak Ugik, karena dia direkomendasikan oleh tim pelatih untuk dipantau. Kalau bisa dia secepatnya datang, sehingga bisa kita coba saat melakukan ujicoba dengan tim Martapura FC nanti," ujar asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa hari ini Rabu (11/3/2015).

Ugik sendiri beberapa waktu tadi sempat menjalani seleksi di tim PSS Sleman, dan belakangan diketahui bergabung dengan tim Persik Kediri.

Dan Ugik tercatat berhasil menyumbangkan gol ketika memperkuat tim Persik Kediri melakoni laga ujicoba dengan tim Pusamania Borneo FC (PBFC), Minggu (8/3) sore di Stadion Brawijaya yang berakhir dengan skor 1-0.

Menariknya berkat gol tunggal Ugik ini pula membuat seluruh penggawa PBFC harus pulang ke hotel tempatnya menginap dengan cara berjalan kaki dari stadion sejauh lima kilometer.

Pasalnya Presiden Klub PBFC, Nabil Husein menilai performa timnya jelek sehingga timnya yang baru saja berpromosi ke ISL 2015, justru takluk dengan tim Persik yang kini berstatus tim Divisi Utama 2015.

0 comments:

Post a Comment

 
Top