M Roby
M. Roby Targetkan Bawa Barito Putera Menang - Agi foto bersama M. Robby dan GunturKapten sekaligus bek Barito Putera, Muhammad Roby menargetkan kemenangan pada setiap pertandingan.

Roby mengatakan tak ingin bermain-main pada kompetisi Liga Super Indonesia 2015 nanti yang terpenting ialah kesuksesan untuk timnya.

“Target bersama tim yang saya pimpin harus menang di setiap pertandingan, ya minimal bisa lebih maju lagi dan sukses ke depan bukan mengalami kemunduran,” tutur eks pemain Persisam Samarinda dalam launching ISL 2015 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (14/2/2015).

Baginya, lawan setangguh apapun bila dihadapi dengan serius pasti hasilnya tidak akan mengecewakan. Pria berusia 29 tahun itu juga menurutkan bahwa kemungkinan untuk meraih gelar ISL musim ini pasti bisa diwujudkan.

“Yang penting kita main maksimal, hasilnya pun pasti demikian maksimal. Semoga gelar juara bisa kita raih di musim ini,” tuturnya.

ISL 2015 sendiri baru saja diresmikan, dengan demikian pertarungan untuk merebut trofi kompetisi kasta tertinggi tanah air dari tangan Persib Bandung sudah dipastikan akan bergulir pada 21 Februari mendatang.

0 comments:

Post a Comment

 
Top