Barito PuteraBarito Batal Ujicoba Melawan Persiba - Belum lama tadi tim Barito Putera telah membuat agenda untuk melakukan ujicoba dengan tim Persiba Balikpapan.

Dan ujicoba yang sedianya dilaksanakan Rabu (18/2/2015) malam di Stadion 17 Mei tersebut dipastikan batal dilaksanakan.

Penyebabnya tidak lain karena dimajukannya kick off kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015, dan itu juga berimbas pada jadwal laga perdana tim Barito Putera.

Semula tim Barito Putera dijadwalkan akan menjalani laga kandang pertamanya 25 Februari, namun kemudian berubah menjadi 22 Januari.

Adanya perubahan jadwal tersebut, membuat tim pelatih Barito Putera pun terpaksa membatalkan keinginannya melakukan ujicoba dengan Persiba.

"Terpaksa harus kami batalkan, karena jarak waktunya sangat mepet dengan jadwal pertandingan tim," ujar Direktur Teknik (Dirtek) Barito Putera, Milo Seslija Jumat (13/2/2015) sore.

Ditambahkan Milo, apabila tetap jadi melakukan ujicoba maka menurutnya hal itu akan sangatlah berisiko bagi tim dan pemainnya.

"Kami harus jaga kondisi pemain, karena waktu yang tersisa hanya sekitar sembilan hari. Apalagi pemain dalam tim juga sangat sedikit karena saat ini ada yang cedera dan banyak dipanggil timnas," katanya.

0 comments:

Post a Comment

 
Top