Kelompok-kelompok suporter Barito Putera akan menggelar nonton bareng di Banjarmasin pada 3 November ini. Mereka akan menyaksikan di televisi Barito Putera bertanding melawan juara ISL Sriwijaya FC dalam Turnamen Celebes Cup yang dilaksanakan di Stadion Siliwangi Bandung.

Barito Mania, salah satu kelompok suporter Barito Putera, akan menggelar nonbar (nonton bareng) di halaman RRI Banjarmasin di Jl A Yani Kilometer 3. Ketua Umum Barito Mania Normansyah mengatakan selain menggelar nonbar, rencananya akan ada anggota Bartman (Barito Mania) yang akan berangkat ke Stadion Siliwangi Bandung.

“Namun jumlahnya tidak banyak, hanya perwakilan saja. Sekaligus silaturahmi antar suporter,” ujarnya. Sementara itu, Laskar Mania kelompok suporter Barito Putera lainnya juga akan menggelar nonton bareng. Ketua Lasman (Laskar Mania) H Juman menyebut nonton bareng akan dilaksanakan di Sekretariat Lasman.

Sekretariat ini merupakan rumah wakil ketua Lasman beralamat di Jl Teluk Tiram Darat Gg Lentera 3, Banjarmasin. “Karena pertandingan berlangsung sore hari, kemungkinan yang ikut nonbar hanya sedikit. Jadi nonbar digelar di sekretariat saja,” kata H Juman.

Mengenai anggota Lasma yang akan berangkat juga tidak terlalu banyak. Rencananya hanya lima orang anggota Lasman yang akan memberikan dukungan langsung pada tim besutan Salahudin tersebut. “Insya Allah kami akan berangkat hari Jumat,” ucapnya.
 
Top