Barito Kembali Bertemu Persita Tanggerang Dalam laga ujicoba di Lapangan Bea Cukai Rawamangun Sabtu (27/10/2012) sore, Barito Putera berhasil mengalahkan Persita Tanggerang.

Uniknya dalam laga ujicoba ini, Barito kembali menang atas tim berjuluk Pendekar Cisadane ini dengan skor 2-1. Sama ketika mengalahkan Persita di babak final Divisi Utama Liga Indonesia 2011/2012.

Gol pembuka dicetak oleh striker asing asal Kamerun, Nnenggue Bienvenue sekitar menit 20. Dan gol kedua dicetak gelandang serang asal Liberia, Sackie Doe sekitar menit 60. Dan menjelang pertengahan babak kedua, Persita berhasil memperkecil kekalahannya, melalui gol yang dicetak oleh salah seorang pemainnya, yakni Carasco.

"Memang hasil pertandingan hari ini hampir mirip dengan pertandingan saat kita ketemu di final Divisi Utama kemarin," ujar pelatih kepala Barito Putera, Seperti diketahui, Persita Tanggerang adalah tim yang berhasil dikalahkan oleh Barito Putera dalam laga final memperebutkan tropi juara Divisi Utama Liga Indonesia 2011/2012.

Menurut Salahudin, hasil laga ujicoba tersebut terbilang cukup memuaskan. Meski demikian tentunya lanjutnya ada beberapa hal yang menjadi bahan evaluasi tim.

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/
 
Top