ANTV  akan Menayangkan Celebes Cup 2012 - BERBEDA dengan penyelenggaraan Celebes Cup tahun lalu, turnamen yang di gagas Makasar United tersebut tahun ini dijadwalkan akan disiarkan secara live oleh stasiun televisi ANTV. Kepastian kerjasama dengan ANTV disampaikan Ketua Panpel Celebes Cup, Abdi Satria.

Kehadiran dua klub besar PERSIB Bandung dan Sriwijaya FC jadi salah satu daya tarik Celebes Cup 2012. Nama PS Barito Putera pun tak bisa dikesampingkan, selain berstatus sebagai juara Divisi Utama Liga Indonesia musim lalu. Barito secara historis punya catatan lumayan di era kompetisi Galatama maupun saat format komppetisi memakai sistem wilayah seperti pada pertengahan 1990'an sampai 2000'an.

 "Ini memang akan menjadi turnamen pra musim bagi klub peserta liga selain Inter Island Cup (IIC) yang diselenggarakan langsung oleh PT Liga Indonesia," terangnya. Mengenai persiapan penyelenggaraan Abdi memastikan pihaknya secara kontinu terus melakukan koordinasi dengan PT. PBB melalui Sekretaris Panpel, Budi Bram Rachman.

 "Kita juga sudah berkoordinasi dengan Panpel Persib dan sudah bertemu dengan Sekretaris Panpel, Budi Bram Rachman," pungkasnya. Rencananya pertandingan pertama, Sriwijaya FC lawan Barito Putera. Di pertandingan selanjutnya Persib lawan Makassar United. Masing-masing pemenang akan bertanding pada tanggal 4 November !!

Update : Ternyata ANTV tidak jadi menyiarkan Celebes Cup 2012, kemungkinan akan digantikan oleh TRANS 7
 
Top