Nengge Bienvenue perkuat barito di celebes cup - Sepertinya Barito Putera akan kembali menggunakan jasa striker asingnya saat berkutat di Divisi Utama Liga Indonesia musim tadi, yakni Nnenggue "Nengge" Bienvenue.

Malah rencananya Nengge dipanggil guna ikut memperkuat tim Laskar Antasari dalam menghadapi turnamen Celebes Cup yang dilaksanakan awal bulan November nanti di Bandung.

"Memang kita ada rencana kembali memanggil Nengge dalam turnamen nanti. Nengge masih kontrak dengan Barito hingga November juga. Tapi itu masih sebatas wacana, dan nanti akan kita lihat perkembangannya lagi," ujar asisten manajer Barito Putera, Arifin kepada BPost Online, Rabu (10/10/2012).

Arifin menambahkan, meskipun toh nantinya Nengge jadi dipanggil, maka bukanlah jaminan dia kembali memperkuat tim untuk mengarungi ISL nantinya.

"Kita memanggil hanya untuk turnamen saja, dan Nengge sudah kita beri gambaran seperti itu. Untuk selanjutnya kita masih belum tahu," jelasnya.

Sementara itu, pelatih kepala Barito Putera Salahudin juga tidak menampik jika ada wacana memanggil kembali Nengge.

Malah menurutnya jika nanti Nengge ikut memperkuat tim tentunya akan sangat membantu tim menghadapi turnamen nanti. Terlebih seperti diketahui pemain masih belum lengkap, termasuk pemain asing yang ada baru berjumlah dua orang saja.

"Mengenai apakah dia bisa kembali memperkuat tim untuk ISL, tentu nanti akan kita lihat lagi. Kalau dia ternyata bisa main lebih bagus, kenapa tidak untuk kembali memperkuat tim," kata Salahudin

Sumber : BANJARMASINPOST.CO.ID
 
Top