PrPrediksi Barito Putera VS Persebaya Babak 8 Besar Divisi Utama 2012
Prediksi Barito Putera VS Persebaya Babak 8 Besar Divisi Utama 2012

Prediksi Barito Putera VS Persebaya Babak 8 Besar Divisi Utama 2012 - Laga pertama Barito Putera di Babak 8 Besar akan berlangsung hari ini (26 Juni 2012), Barito akan menghadapi Tim persebaya. mengaju pada 2 pertandingan terakhir Barito Putera melawan Persebaya ini masi berimbang, dimana Pada saat Persebaya Tuan rumah Barito dikalahkan persebaya dengan Skor 3-2 sedangkan ketika main di Stadion 17 Mei Barito berhasil mengalahkan Persebaya dengan Skor tipis 1-0.

Ini membuktikan Barito Putera Masih Bisa menandingi Persebaya, Pada Babak 8 besar sore nanti akan dilaksanakan di Stadion Mandala Krida Yogyakarta. Peluang Barito Putera untuk memenangkan pertandingan cukup besara mengingat KAPTEN Barito Putera, Agustiar  ‘Ucok’ Batubara tercatat pernah menjadi bagian dari skuad Persebaya Surabaya, setidaknya dia menegtahui beberapa teknik permainan Pesebaya.

Salahudin dipastikan akan memakai formasi andalanya 4-4-2 diamond. Di posisi kipper akan ditempati Deddy Susanto, empat di belakang ada Agustiar Batubara, Ahmad Zahrul Huda, Guntur Ariyadi dan Henry Njobi Elad. Kemudian sebagai gelandang ada Septa Riyanto, Amirul Mukminin, Andrie Djoko dan Sackie Teah Dou. Sedangkan untuk ujung tombak di depan ada duet Nnenggue dan Sugeng Wahyudi.

Berikut 2 Pertandingan Terakhir Barito Putera Vs Persebaya :

  • Persebaya (3) VS Barito Putera (2)  --  21 Maret  2011
  • Barito Putera (1) VS Persebaya (0)  --  3 Januari 20122

Kedua pertandingan Diatas berlangsung pada Liga Indonesia Divisi utama Tahun 2011 dan dari Head to head terlihat Barito Putera Dan Persebaya masih berimbang.  Dan Semoga Pada Pertandingan  Barito Putera VS Persebaya Babak 8 Besar Divisi Utama 2012 ini Barito akan memenangkan Pertandingan untuk membuka Peluang Menuju ISL Musim depan.

Itulah Prediksi Barito Putera VS Persebaya Babak 8 Besar Divisi Utama 2012 dari saya, bagaimana prediksi Kalian ???

Bravo Barito ......... Sasah Lakasi........

0 comments:

Post a Comment

 
Top